logo blog

Wajib Baca 5 Cara Ampuh Ini Dapat Menembuhkan Rematik

cara mengobati rematik dan asam urat
Penyakit rematik adalah penyakit yang dapat menyebabkan rasa ngilu atau nyeri pada persendian dan menusuk kedalam tulang. Penyakt Rematik ini merupakan penyakit yang sering di derita kebanyakan umur diatas 30 tahun. Sangat jarang sekali usia dibawah 30 tahun terkena penyakit rematik. Banyak cara penyembuhan rematik secara tradisional dan menggunakan bahan herbal. Kita dapat mengobati penyakit rematik sendiri dengan bahan bahan yang mudah di cari. Cara mengobati penyakit rematik secara tradisional yaitu dengan cara:

1. Obat Rematik Tradisional dengan Daun Belimbing Wuluh

Cara mengobati rematik secara tradisinal yang pertama adalah dengan daun belimbing wuluh. Cara ini sangat mudah dan mudah di dapatkan, sehingga anda dapat membuat ramuan herbal sendiri. Caranya yaitu: Segenggam daun belimbing wuluh, di cuci bersih dan di tumbuk sampai halus. Lalu campurkan dengan kapur sirih sedikit dan  oleskan ramuan daun belimbing wuluh itu ke daerah yang nyeri sendi tulang.

2. Obat Rematik Tradisional dengan Cabe/cabai rawit

Bahan kedua ini juga mudah digunakan untuk membuat ramuan rematik secara tradisional. Cara membuatnya yaitu siapkan 10 Cabe rawit dan ditumbuk halus, campurkan dengan setengah sendok teh dan air perasan jeruk nipis 1 buah saja. Selanjutnya aduk ramuan hingga rata, dan ramuan ini merupakan obat luar untuk sakit sendi tulang dengan mengoleskannya.

3. Obat Rematik Tradisional dengan Brotowali

Cara membuat ramuan herbal brotowali yaitu seruas brotowali dipotong kecil-kecil, dan direbus dengan 3 gelas air sampai rebusan air tersebut menjadi seengah gelas saja. Setelah dingin, anda dapat menambahkan madu dan meminumnnya 1 hari 3 kali. Brotowali ini sangat ampuh untuk penyakit rematik, sebaikknya rutin meminum brotowali ini agar terhindar dari rematik.

4. Obat Rematik dengan Asam Jawa

Asam jawa juga sangat ampuh untuk mengobati rematik, namun obat ini merupakan obat untuk luka luar. Caranya tumbuk segemgam daun asam jawa dan 3 biji asam jawa. Lalu kompres tumbukan tersebut pada bagian nyeri sendi.

5. Obat Rematik Tradisional dengan Bunga Matahari

Bunga matahari/kepala bunga matahari dapat dijadikan tepung dengan cara dihancurkan.Oleskan tepung bunga matahari tadi ke bagian sendi atau tulang rematik yang sakit.

Cara diatas mungkin sangat ribet untuk dibuat. JIka anda sibuk dan tidak dapat membuatnya, Anda jangan khawatir karena banyak obat herbal yang sudah dalam bentuk kapsul.

HEBAL PENDUKUNG
obat herbal untuk asam urat dan rematik 
SAMURATIK
ISI : 40 Kapsul


HARGA : 55.000 (JAWA)
60.000 ( LUAR JAWA ) Belum termasuk ongkir!

POM TR 113323421

Aturan Minum : Dewasa : 3 x 1-3 kapsul/hari

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Samuratik
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :  
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013
Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon