logo blog

Cara Alami Ini Dapat Mengobati Radang Usus Buntu

cara mengobati radang usus buntu secara alami
Penyakit usus buntu atau sering disebut apedikcitis merupakan penyakit terinfeksinya usus kita sehingga terjadi pengendapan di umbai cacing. Usus buntu merupakan penyakit yang kebanyakan harus di operasi untuk memotong apendik dan membersihkannya. Radang usus buntu ini sangat dapat diobati secara tradisional. Namun ada cara untuk mencegah bahkan menyembuhkan gejala usus buntu. Radang usus buntu yang masih ringan atau sering disebut kerak usus buntu dapat diobati secara tradisional. Berikut ini merupakan cara menyembuhkan atau mengobati radang usus buntu atau pasca penyembuhan.


1. Daun Sambiloto

Dengan meminum air sebusan daun sambiloto dapat membuat dan mempercepat penyembuhan usus buntu. Anda dapat juga mencegah terjadinya usus buntu. Cara membuat ramuan dari sambiloto yaitu: 300 gram daun sambiloto direbus
bersama 400 ml air, tunggu hingga setengah air rebusan tersebut. Setelah dingin, tambahkan madu dan minum airnya
sebanyak 3 kali sehari secara teratur.


2. Temulawak


Temulawak juga dipercaya menyehatkan usus anda. Selain menambah nafsu makan, rebusan temulawak sangat baik untuk usus anda agar tidak terkena usus buntu. Cara membuat ramuan dari temu lawak yaitu: merebus 30 gram temulawak segar dan 25 gram kunyit dengan 500 ml air, sehingga airnya berkurang separuh dari semula. Minumlah air rebusan emulawak tersebut 1 hari 3 kali.


3. Buah Mengkudu

Air perasan buah mengkudu juga sangat baik untuk pencernaan dan usus anda. Campurkandengan madu bila anda ingin meminumnnya, lakukan pagi hari dan malam hari secara teratur.


4. Kunyit dan Jeruk Nipis


Kunyit dan jeruk nipir merupakan herbal yang mujarab dan sudah banyak orang mencobanya untuk mengatasi penyakit usus buntu. kunyit diparut dan diperas untuk mengeluarkan sarinyadan dicampurkan dengan air jeruk nipis, gula merah dan garam. Lalu bahan bahan tersebut di seduh dengan air panas dan diminum 2 kali sehari.


5. Tanaman Krokot

Tanaman krokot juga dapat dipercaya untuk mengobati usus buntu. selain dapat melancarkan ASI tanaman krokot ini juga baik untuk usus kita. Tanaman krokot diambil sarinya dengan cara diperas dan kalau sudah terkumpul 1 gelas maka anda dapat meminumnnya.


Cara diatas hanyak untuk penderita usus buntu stadium rendah, karena cara alami tersebut menjaga atau bertujuan agar tidak terkena peradangan. Obat herbal hanya untuk mengobati gejala usus buntu, namun  bila sudah terkena usus buntu akut, maka sebaiknya periksakan ke dokter.

Herbal Pendukung

mengobati radang usus buntu
HERBA TEMPUYUNG

Isi : 60 kapsul @500 mg


Aturan Minum:

Diminum 3 x sehari 1-3 kapsul


POM TR 133 373 211


Harga : Rp 40.000,- ( Jawa ) 

Rp 45.000,- ( Luar Jawa )

(belum termasuk ongkir) 

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Herba Tempuyung
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.


KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon