logo blog

Kapsul Pasak Bumi Herbal Keperkasaan Pria

Bagaimana caranya agar seorang pria / suami dapat menjaga stamina dan keperkasaannya ? Pasak Bumi yang juga dikenal dengan nama Tongkat Ali memiliki khasiat tinggi untuk pria dewasa. Ramuan Herbal Pasak Bumi adalah ramuan khusus untuk meningkatkan keharmonisan hubungan suami istri. Tentu Anda mau istri Anda semakin cinta bukan?! dengan ramuan keperkasaan pria Pasak Bumi, akan membantu Anda mendapatkannya.

Pasak Bumi atau Tongkat Ali sejak lama dikenal sebagai obat kuat pria. Kandungan ekstrak Ethanolic bermanfaat menambah hormon testosteron dan stamina pria. Hormon testosteron ini memiliki peran untuk meningkatkan libido (gairah seksual), energi, dan juga kekebalan tubuh.

khasiat pasak bumi untuk stamina pria toko online herbal


Nama Produk : Kapsul Pasak Bumi
Harga : Rp. 50.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Ijin BPOM : TR103317061

Kami menjual Kapsul Pasak Bumi – Membantu Memelihara Stamina Pria dengan harga terjangkau dan Anda langsung bisa mengkonsumsi Pasak Bumi secara lebih mudah.

Pasak Bumi memiliki khasiat untuk pria dewasa, antara lain:
  • Mengatasi impotensi
  • Membantu memelihara stamina pria agar lebih tahan lama.
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Meningkatkan Libido atau gairah seksual

Selain itu, Pasak Bumi juga bermanfaat untuk menambah nafsu makan, mengatasi malaria, muntaber, menurunkan panas, dan menyembuhkan diare.

CARA PEMESANAN

Ketik format pemesanan ke 085725636209
PESAN - KAPSUL PASAK BUMI - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS

Contoh sms
PESAN - KAPSUL PASAK BUMI - 1 - AGUS SUPARMAN - DESA MENGORI KEBANTALAN RT. 07 RW. 04 PAMELE PEMALANG JAWA TENGAH # 52371

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Bagikan informasi untuk kerabat kita.....

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon