logo blog

Gigi Anda Sakit karena Berlubang? Inilah carany untuk Mengobati Sakit Gigi

Cara menyembuhkan sakit gigi
Anda merakan rasa nyeri pada gigi anda, rasa ngilu dan sakit pada gigi dapat mempengaruhi tubuh yang lain. Bila kita sakit gigi, smuanya pasti juga terasa sakit. Sakit gigi ini merupakan penyakit yang sederhana namun efeknya bikin kita pusing. Bila sudah sakit gigi, kita sulit tiur, mau melakukan aktifitas pasti sulit.

Sakit gigi itu sangat tidak enak. Walaupun penyakit ini sepele, namun rasa yang ditimbulkan sangat luar biasa. Kenali gejala gejala sakit gigi namun sebelum itu kita perlu mengetahui penyebab sakit gigi yaitu:

1  Cara menyikat gigi yang salah

Banyak mereka yang salam menyikat giginya dan hal tersebut menyebabkan sakit gigi bahkan menyebabkan gigi berlubang. Jadi hati-hati bagi anda menyikat gigi anda dan pilihlah pasta gigi yang aman digunakan.

 2  Frekuensi yang jarang

Kebanyakan sebelum tidur malam, banyak yang tidak sikat gigi terlebih dahulu. Bagi anda yang jarang sikat gigi, sebaiknya biasakan untuk sikat gigi secara teratur. Bila tidak teratur mungkin bakalan akan menyebabkan sakit gigi bahkan sakit gigi berlubang.

3  Makanan terlalu manis

Makanan yang terlalu manis mungkin banyak dijadikan alasan ketika sakit gigi. Namun jika kita bisa benar-benar merawat gigi, maka makanan mais ini tidak terlalu di khawatirkan. Namun jika tidak pandai membersihkan gigi anda, maka akan menyebabkan gigi berlubang.

Hal-hal diatas adalah penyebab sakit gigi secara umum, maka sebaiknya anda belajar cara menyikat ggi yang benar dan rutin agar gigi anda tetap aman. Bila anda sudah terkena sakit gigi, maka anda tidak bisa apa-apa lagi selain cepat-cepat menyembuhkannya.

Bicara bagaimana cara menyembuhkannya, maka kita dapat melihat cara menyembuhkannya dibawah ini. Tentunnya cara yang digunakan adalah cara yang alami. Cara menyembuhkannya yaitu:

1  Membersihkan Mulut / Gigi

Jangan lupa membersihkan gigi anda dengan benar agar bakteri-bakteri penyebab gigi berlubang cepat sembuh. Terutama bersihkan gigi anda sebelum tidur, karena sisa makanan yang ada pada mulut anda tidak menjdai bakteri saat tidr.

2  Jeruk Nipis

Vitamin C pada sari jeruk juga bisa meredakan sakit gigi. Jeruk nipis juga dapat membunuh kuman-kuman bakteri penyebab gigi berlubang

3  Garam

Kandungan yodium yang terdapat pada garam, ternyata bisa meringankan ngilu pada gigi. Caranya yaitu larutkan garam pada air hangat dan gunakanlahh utnuk berkumur hingga rasa ngilu atau sakit tersebut hilang.

4  Belimbing Wuluh

Kunyahlah belimbing wuluh pada bagian yang sakit. Belimbing wuluh juga cara alami untuk menghilangkan rasa sakit pada gigi dan gusi.

5  Cengkeh

Cengkeh juga bisa mengurangi rasa sakit pada gigi karena Cengkeh ini memiliki anti - inflamasi, antioksidan, anti bakteri dan sifat anestesi. Caranya yaitu gunakan minyak cengkeh yang di campur pada air untuk berkumur atau oleskan minyak cengkeh pada gigi yang sakit.

 6  Bawang putih

Sifat antibiotik pada bawang putih ini sangat efektif untuk mengurangi rasa sakit pada gigi. Caranya Oleskan tumbukan bawang putih ke bagian gigi yang sakit.

7  Bawang merah

Sifat antiseptik dan antimikroba pada bawang merah, ternyata bisa untuk mengontrol sakit gigi. Caranya sama seperti bawang putih yaitu tumbukan bawang merah dapat anda oleskan pada bagian gigi anda yang asakit.

8  Daun jambu biji

Cara mengobati sakit gigi dengan daun jambu biji yaitu: kalian cukup Kunyah satu atau dua lembar . terus gosokkin pada gigi yang sakit.

9  Lada

Lada akan Obat sangat berguna ketika gigi sangat sensitif. Buatlah pasta merica dan oleskan pada gigi anda yang sensitif.

10  Menggunakan Biji Asam Jawa

Untuk biji asam jawa ini , cukup kalian sangrai bijinya, lalu haluskan sampai sehalus halusnya. kemudian oleskan pada bagian gigi anda yang sakit

Bila anda sibuk dengan aktifitas anda dan tidak sempat untuk melakukan cara-cara sederhana diatas maka akalian cukup meminum obat herbal untuk sakit gigi.

Hebal Pendukung
Herbal untuk sakit gigi 

harga : RP.40.000 (P Jawa)
Rp. 45.000 (P Luar Jawa)

POM TR 133 673 261

Cara Pemakaian:

Teteskan HERSAGI pada gigi (lubang gigi) yang sakit / Basahi kapas dengan HERSAGI dan letakan pada gigiyang sakit lakukan 3 – 5 kali sehari (tidak berbahaya jika tertelan).


Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Hersagi
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon