logo blog

Gamat Gold Mabruuk Obat Herbal Untuk Masalah Pesendian

Anda punya masalah dengan persendian ? Banyak diantara kita yang tidak memperdulikan masalah persendian, walaupun tidak terlihat oleh mata persendian perlu dirawat. Apabila kondisi sendi tidak baik, maka akan mengganggu fleksibilitas seluruh gerakan tubuh kita, bahkan mengakibatkan kerusakan tulang rawan sendi.

Toko Herbal Olive menjual Obat nyeri sendi,obat penyakit radang sendi,obat radang sendi,obat radang sendi lutut,obat radang tulang, yang alami dan aman serta ampuh. Seperti halnya engsel pintu, sendi-sendi tubuh menjadi penghubung antara satu tulang dan tulang yang lain sehingga memungkinkan tulang dapat digerakkan dengan fleksibel dan lentur.

Karena fungsinya yang amat penting itu, persendian tak pernah beristirahat dari tugasnya. Bukan hanya itu, sendi merupakan anggota tubuh yang terus-menerus mengalami tekanan. Makin banyak aktivitas yang dilakukan, makin berat pula tugas sendi.

Disaat kita berjalan, tekanan pada sendi mencapai dua kali dari berat tubuh dan saat naik tangga meningkat hingga tiga kali. Tekanan yang dialami sendi bahkan mencapai lima kali dari berat tubuh saat kita menuruni tangga.

Kalau Anda mempunyai permasalahan pada sendi, kami ada cara mengobati radang sendi bahkan nyeri sendi lutut dll.

manfaat dan khasiat kapsul gambat Gold Mabruuk

Insya Allah Gamat gold bisa sebagai obat tradisional nyeri sendi lutut,obat tradisional radang sendi,obat tradisional untuk radang sendi,pengobatan alami radang sendi,pengobatan tradisional radang sendi,penyebab radang sendi lutut,radang sendi,radang sendi lutut,terapi radang sendi

Gamat Gold Mabruuk 

Harga : Rp. 45.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 60 Kapsul

Aturan pakai :
Pengobatan : 3x3 -4 Kapsul/hari
Pencegahan : 3x1 -2 Kapsul/hari

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - GAMAT GOLD MABRUUK - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - GAMAT GOLD MABRUUK - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 GAMAT GOLD MABRUUK, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

GAMAT GOLD MABRUUK
Harga : Rp 45.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon