logo blog

Kenali Jenis dan Gejala Maag Lakukan Cara ini Untuk Mengatasinya

Maag dan gejala maag
Penyakit maag merupakan penyakit meningkatnya asam lambung pada lambung kita sehingga merasa perih, mual dan ingin mutah. Maag ini diproduksi oleh asam lambung yang semakin meningkat membuat perut kita menjadi perih tak tertahankan. Banyak cara mengobati penyakit maag dengan herbal maupun dengan obat medis.

Sebelum membahas cara mengobati penyakit maag sebaiknya pembaca kenali terlebih dahulu jenis-jenis penyakit maag yaitu

1. Maag Ringan

Magg ringan hanaya terjadi peningkatan asam lambung biasa. Dan hal tersebut masih wajar dan banyak yang bisa menahan dan tidak menimbulkan rasa sakit.

2. Maag Sedang

Pada tingkatan ini, penderita maag sedang merasakan sakit perih di bagian perut, mual dan disertai muntah. Tingkat intensitas mual dan perih di lamung sering terjadi

3. Maag Kronis

Hal ini harus mulai diwaspadai karena maag kronis terjadi akibat terlukanya pada lambung dan bila tidak diobati maka akan menyebabkan infeksi pada lambung

4. Maag Akut

Infeksi pada lambng yang sudah sangat akut dan luka infeksi tersebut menyebabkan borok pada lambung yang di dalamnya terdapat bakteri-bakteri yang akan merugikan tubuh kita. dan sebaiknya harus di periksakan ke dokter agar tidak terjadi komplikasi yang lainnya. 

Gejala yang dirasakan penderita maag

Gejala-gejala penderita maag dapat dikenali secara langsung. Gejala penyakit maag secara umum yaitu sebagai berikut:

1. Gejala penyakit maag yang pertama adalah apabila anda mengalami sakit perut yang teramat sangat saat buang air besar, dan kotoran anda berwarna coklat kehitaman.
 

2. Perut merasa perih sebelum atau sesudah lapar dan perut merasa kembung karena lambung memproduksi gas terlalu berlebihan.
 

3. Mual yang disertai muntah. Bahkan pada beberapa kasus gejala penyakit maag yang sudah kronis akan disertai dengan muntah darah.

4. Sendawa berlebih bahkan dalam kondisi perut kosong.

Cara mengobati yaitu sebaiknya jaga pola makan anda harus tepat waktu dan jangan sampai telat. Hindari minuman bersoda dan beralkohol. Hindari merokok karena sangat tidak baik untuk kesehatan.

Adapun cara alami untuk mengobati sakit maag diatas yaitu dengan obat herbal yang akan membatu anda mencegah dan mengobati penyakit maag. 

Herbal Pendukung
untuk mengobati sakit maag
GAMAT
POM TR 133 372 141

Isi : 60 kapsul

Harga Jawa : Rp 75.000,- __ Luar Jawa : Rp 80.000,-
Belum termasuk ongkir

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Gamat
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon