logo blog

Madu Albumin Plus Gamat (Ekstrak Ikan Gabus + Gamat) Pasca Operasi

Madu Albumin Plus Gamat merupakan produk madu yang mengkombinasikan antara madu hutan pilihan dengan ekstrak minyak ikan gabus dan Gamat yang berkhasiat bagus bagi kesehatan tubuh. Madu adalah bahan alami yang selalu menjadi pilihan banyak orang untuk menjaga kesehatan tubuh karena madu murni berasal dari air liur lebah sehingga aman bagi tubuh.
Madu Albumin Plus Gamat (Ekstrak Ikan Gabus + Gamat) Pasca Operasi

Sedangkan ikan gabus kaya akan albumin, salah satu jenis protein yang dapat membantu mempercepat proses penyembuhan pasca operasi dan setelah melahirkan serta membantu pertumbuhan dengan baik. Banyaknya manfaat dari madu murni dan ikan gabus tersebut kini dikombinasikan dalam sebuah produk yaitu madu albumin dengan ekstrak minyak ikan gabus yang pastinya baik bagi kesehatan tubuh.

Menurut teori, kandungan albumin yang tinggi bisa mempercepat kesembuhan luka operasi dan luka bakar. Eddy lalu mengumpulkan 12 ekor tikus putih untuk menguji teori tersebut. Setelah berhasil, pria kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, 43 tahun lalu itu mengirimkan resepnya ke Rumah Sakit Syaiful Anwar, Malang. Ekstrak dari 2 kilogram ikan gabus per hari diberikan pada sejumlah pasien yang memiliki kadar albumin rendah (1,8 g/dl).

Hasilnya, setelah delapan hari, kadar albumin di darah pasien menjadi normal, yakni 3,5-5,5 g/dl, dan luka operasi sembuh tanpa efek samping. Albumin merupakan protein yang paling banyak terkandung dalam plasma, sekitar 60% dari total plasma, atau 3,5 sampai 5,5 g/dl. Protein, yang banyak dijumpai pada telur, darah, dan susu ini memiliki fungsi biologis pengangkut asam lemak dalam darah.

Albumin juga berperan mengikat obat-obatan yang tidak mudah larut, seperti aspirin, antikoagulan koumarin, dan obat tidur. Selain mengobati luka bakar dan luka pascaoperasi, albumin bisa digunakan untuk menghindari timbulnya sembap paru-paru dan ginjal, serta carrier faktor pembekuan darah.


Manfaat :
1. Membantu mempercepat proses penyembuhan setelah operasi
2. Membantu mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar
3. Meningkatkan daya tahan tubuh
4. Membantu proses penyembuhan untuk penyakit AIDS, HIV dan prostat
5. Membantu memperbaiki gizi buruk pada anak-anak, bayi dan ibu hamil
6. Meningkatkan kadar albumin dalam darah
7. Membantu mengatasi pembengkakan di tubuh
8. Membantu pertumbuhan dan perkembangan otak anak (diatas usia 5 thn)
9. Mensehatkan saluran pencernaan & lambung

Komposisi :
1. Madu Hutan Pilihan
2. Ekstrak minyak ikan gabus
3. Ekstrak Gama

Aturan Pakai :
1, Kocok botol madu sebelum diminum
2. Minum 3 x 1 sendok makan tiap hari untuk menjaga stamina.
3. Minum 3 x 2 sendok makan tiap hari untuk memulihkan tubuh dari operasi/penyakit.

Harga 65.000

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - ALBUMIN PLUS GAMAT - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - ALBUMIN PLUS GAMAT - 1 - BAYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 40.000 via BCA utk 1 ALBUMIN PLUS GAMAT, tgl transfer, dari BAYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

MADU ALBUMIN PLUS GAMAT
Harga : Rp 65.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon