logo blog

Waspadai Tingkat Stress dapat Memicu Tekanan Darah Tinggi

tekanan darah tinggi
Bagi orang yang bekerja dikator yang memiliki tingkat stess tinggi sebaiknya hati-hati jangan sampai terkena darah tinggi. Tingkat stress yang tinggi dan pola makan yang tidak teratur dan sehat maka akan membuat tingkat resiko terkena darah tinggi semakin besar.

Darah tinggi tidak hanya dari tingkat stress saja, namun dapat terjadi karena faktor keturunan, faktor pola makan, dan faktor-faktor lainnya. Namun tingkat stress merupakan tingkatan yang dapat dijadikan acuan ketika seseorang terkena darah tinggi.

Banyak fikiran yang dipikirkan membuat pusing dan tekanan darah menjadi tidak stabil. Sebaiknya para pekerja kantor, ketika mengalami stress harus berhenti beraktifitas dan melakukan penyegaran. Semua tingkatan stress tersebut juga harus dibarengi dengan makan tepat waktu dan juga sehat.

Gejala Darah Tinggi atau Hipertensi

1. Merasa Sakit Kepala yang amat Sangat

Tekanan darah dalam tubuh yang melonjak tinggi membuat sakit kepala yang amat sangat. Hal tersebut merupakan gejala secara umum yang dirasakan oleh penderita hipertensi. Penderita hipertensi merasakan sakit kepala ketika tekanan darahnya 180/110 mmHg.

2. Merasa Pusing

Penderita hipertensi yang paling umum dirasakan adalah gejala merasa pusing dan lemas. Kepala seakan berputar dan badan merasa lemas.

3. Titik Darah di bagian Mata

Ketika anda melihat titik darah di bagian mata, maka sebaiknya anda perlu berhati-hati karena titik darah dibagian mata merupakan pembekuan darah akibat hipertensi.

Jika anda memiliki riwayat hipertensi, sebaiknya anda perlu berhati-hati menjaga pola makan agar tekanan darah dalam tubuh anda tetap normal. Dan biasakan olahraga pagi setidaknya seminggu sekali untuk menjaga tekanan darah tetap stabil.

Kontrol darah anda ke dokter dan cek berapa tekanan darah anda setidaknya 3 bulan sekali. Hal ini bertujuan untuk memantau kesehatan tubuh anda.

Banyak cara herbal bagi penderita hipertensi untuk menormalkan tekanan darah. Cara alami ini dipercaya oleh penderita hipertensi sangat ampuh untuk mengobati hipertensi.

Herbal Pendukung
Hiuneotensi (Mencegah dan Mengobati Darah Tinggi)
POM TR 133 369 491

Isi : 60 kapsul


Harga: Rp. 55.000,- (P.Jawa) __ Rp. 60.000,- (luar p.jawa)
Belum termasuk ongkir

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan HIU NEOTENSI
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon