logo blog

Ingin Wajah Cantik dan Segar? Gunakan Es Batu untuk Kecantikan

untuk kecantikan kulit wajah
Anda sudah bosan menggunakan perawatan wajah yang tidak ada hasilnya? Sudah membayar mahal untuk perawatan wajah agar tampak cantik namun masih sama saja? Banyak hal yang sederhana yang dapat anda lakukan untuk kecantikan wajah anda. Tidak perlu biaya mahal dan buang-buang uang sehingga boros hanya untuk kecantikan. Memang wajah cantik atau kecantikan seseorang mahal, tapi bila ada cara yang sederhana dan tidak perlu mengeluarkan uang, kenapa tidak.

Ingin tampil cantik dan awet muda tidak melulu harus keluar uang banyak. Anda perlu melakukan perawatan tradisional yang anda buat sendiri. Perawatan apa saja yang dapat dilakukan? Anda bisa dengan olah raga dapat membuat wajah tampak cerah dan mempercepat memutihkan kulit (jika olahraganya senam dalam ruangan) selain itu sehabis olahraga menggantikan ion dengan air putih juga akan membuat wajah tampak muda.

Selain olah raga atau setelah olah raga anda dapat terapi menggunakan Es Batu yang mungkin setiap rumah memiliki kulkas sehingga Es batu ini mudah untuk di dapatkan. Dengan Es batu untuk terapi wajah, sangat banyak khasiatnya yaitu:

1. Membuat Kulit Wajah Halus

Dengan menempelkan dan mengoleskan es batu akan membuat pori-pori anda kecil dan membuat halus wajah. Terapi ini sebaiknya dilakukan pada pagi hari setelah bangun pagi akan menambah segar wajah anda. Dan sore hari ketika anda penat pulang kerja akan meringankan wajah anda kembali.

2. Membuat Kulit Wajah Bersinar

Es batu sangat baik untuk melancarakan darah anda pada wajah. Hanya dengan mengoleskan dan menempelkan seperti nomor 1 diatas akan membuat wajah bersinar dengan cerah. Sama seperti diatas cara ini dilakukan pada waktu pagi hari.


3. Menghilangkan Kantong Mata Berwarna Hitam

Es batu juga sangat efektif untuk mengurangi bengkak terutama pada bagian mata. Bila anda memiliki kantung mata akibat dari kurangnnya tidur atau memiliki kualitas tidur yang buruk, Es batu dapat membuat atau memudarkan kantung mata berwarna hitam. Oleskan saja es batu pada bagian mata panda anda sehingga segar kembali. Mata yang lelah juga dapat segar kembali.

4. Mengurangi Noda Bekas Jerawat

Biasanya bekas jerawat berwarna hitam dan sangat mengganggu penampilan. Es batu sangat baik untuk merawat kulit wajah anda dan lakukan secara rutin untuk membuat noda bekas jerawat hilang.

5  Meminimalisir Timbulnya Kerut

Yang terakhir adalah dapat menghilangkan kerutan akibat penuaan. Dengan kesegaran es batu yang dapat melancarkan peredaran darah, akan membuat anda tampak lebih muda dengan seiring hilangnya kerutan kerutan tersebut.

Dengan terapi yang sederhana ini sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan kulit terutama kulit wajah anda. Namun bila anda ingin memiliki hasil yang maksimal, manfaatkanlah waktu anda untuk berolahraga agar peredaran darah anda lancar dan mengeluarkan baknyak keringan tau toxin-toxin yang tidak baik untuk kesehatan kulit. Dan juga imbangi dengan makan-makanan sehat, jangan sampai anda memakan-makanan yang berminyak karena itu akan membuat kulit anda tampak tidak sehat.

Dengan terapi diatas, sebaiknya anda juga mebiasakan pola hidup sehat. Untuk menunjang agar wajah tatap cantik dan bebas jerawat sebaiknya anda juga menggunakan obat herbal alami yaitu:
Obat herbal untuk jerawat
Herbal Gamat juga sangat baik untuk mengatasi penuaan dini dan menghilangkan jerawat. Ingin tampil cantik dan tampak muda dengan herbal gamat yang terbuat dari teripang laut sangat baik untuk regenerasi kulit.

GAMAT
POM TR 133 372 141

Isi : 60 kapsul

Harga Jawa : Rp 75.000 __ Luar Jawa : Rp 80.000

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Gamat
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0857 2563 6209

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon