logo blog

Anda Perokok? Jenis Kanker ini yang Akan Menyerang Perokok

Akibat merokok terkena kanker laring
Merokok merupakan kebiasaan buruk yang sulit untuk di hentikan dimasyarakat. Walaupun mereka paham betul akan kesehatan mereka, namun mereka (perokok)sulit untuk berhenti. Padahal perusahaan rokok saat ini sudah menempelkan bahaya dan gambar orang yg merokok namun tetap saja mereka membelinya.

Merokok jelas menyebabkan beberapa gangguan kesehatan selain jatung yaitu kanker. Banyak perokok yang terkena kanker paru-paru dan juga kanker laring atau kanker tenggorokan.

Sebaiknya perokok harus mengganti rokoknya dengan permen atau coklat karena perokok memiliki kemungkinan 40% terkena kanker laring daripada bukan perokok. Dan kanker laring atau kanker tenggorokan akan menyebabkan rusaknya pita suara dan tenggorokan menjadi busuk karena kanker.

Bila anda tidak mau anak-anak anda mengiikuti kebiasaan merokok anda, sebaiknya mulailah berhenti dan biasakan hidup sehat, agar keluarga anda menjadi keluarga yang sehat dan tidak memiliki kebiasaan buruk tersebut.

Simulasi Untungnya Berhenti Merokok

Berhenti merokok dapat disimulasikan dengan keuntungan lainnya yaitu: 2 batang rokok = harga 1 batako. Jika anda menghisap 1 bungkus rokok atau setara 12 batang rokok maka dapat anda gantikan dengan 6 batako. Jadi bagi pemuda apalagi yang akan menikah daripada beli rokok, lebih baik beli batako. dalam waktu 1 tahun, mungkin sudah dapat membeli batako yang cukup untuk membangun rumah.

1 bungkus rokok sehari = Rp. 12.000, 1 bulan = Rp. 360.000, 1 tahun = 4.320.000. maka anda dapat kurban 1 kali dalam setahun. kalau di hitung manfaatnya dan dari segi pahala lebih baik kurban daripada di belikan rokok. Beli rokok 1 bungkus sehari aja bisa, masak khurban 1 tahun sekali tidak bisa.

Itulah simulasi dalam mengatsi merokok. Selain berhenti merokok dan untuk kesehatan anda dapat menganti anggaran merokok untuk hal yang bermanfaat lainnya.

Namun kalo anda perokok dan sudah memiliki riwayat kanker atau kesehatan lainnya dan sudah berhenti merokok, Ada obat herbal untuk mengatasi kanker akibat merokok.

Herbal Pendukung Untuk Kanker Akibat Merokok
mengobati kanker
POM TR 133 373 371

Isi : 60 Kapsul

Harga: Rp 40.000,- (Jawa)__Rp 45.000,- (Luar Jawa)

belum termasuk Ongkir

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Cakar Ayam
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon