logo blog

Pilih Produk Obat Untuk Menghilangkan Jerawat Yang Tepat

Punya masalah dengan jerawat di wajah ? ABG yang baru puber dan bahkan orang-orang dewasa pun terkadang dibikin stres dengan munculnya jerawat di wajah. Mungkin kamu juga sudah mencoba berbagai obat untuk menghilangkan jerawat kamu, mulai dari produk yang diiklankan di tv atau produk tradisional yang dijual di pasar.

Memang setiap obat tentu hasilnya akan berbeda-beda, tergantung kondisi dari pemakai tersebut seperti masalah hormonal, pola makan dan aktifitas yang berbeda-beda. Hanya saja yang perlu kamu ketahui bahwa untuk penggunaan obat untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya perlu lebih hati-hati, kamu harus cek apakah produk tersebut sudah lolos uji BPOM, lihat testimoni di internet dan juga jangan terlalu banyak untuk pemakaian pertama agar kamu terhindar dari efek samping yang bisa saja terjadi pada wajah cantik kamu.

Obat Jerawat Lolos BPOM

Memilih obat jerawat yang tepat dan aman adalah keharusan yang pertamakali Anda lakukan, pilih obat jerawat yang benar-benar sudah terdaftar dan lolos uji BPOM. Karena banyaknya obat jerawat yang beredar di pasaran dan menawarkan dengan harga yang relatif murah serta khasiat yang ampuh mengatasi jerawat dan bekas jerawat Anda bisa tanyakan nomer POM nya untuk Anda cek keasliannya.

Minyak Jerawat Cap Wayang merupakan minyak jerawat herbal yang benar-benar sudah lolos BPOM sehingga aman digunakan tanpa efek samping, khasiatnya pun banyak yang membuktikannya walaupun tidak langsung sembuh karena ini bukan obat kimia.

Dengan perpaduan bahan herbal yang diramu dengan alat modern Minyak Khusus Jerawat Cap Wayang hadir sebagai obat jerawat herbal di Indonesia, ditengah maraknya produk jerawat yang terbuat dari bahan kimia.

obat jerawat paling ampuh, obat jerawat paling ampuh dan terbukti, obat jerawat batu yang paling ampuh,

Penggunaan obat herbal yang alami lebih baik untuk wajah Anda bila dibanding dengan obat kimia, karena lebih aman. Minyak khusus jerawat cap wayang merupakan obat jerawat herbal yang berbentuk cairan yang aman untuk wajah Anda.

Obat jerawat tradisional terbuat dari bahan bahan herbal alamiah :
  • Curcumae Rhizome 20%
  • Cassia Fistula Fructus 20%
  • Satali Ligmun 15%
  • Curcumae Domesticate Rhizome 10%
  • Belerang 2%
  • Menthol 1%
  • Kanfer 1%
Nama Produk : Minyak Oles Khusus Jerawat (cap wayang)
Harga : Rp. 25.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Ijin BPOM : POM QD103609071
Bentuk : Cairan Obat Luar
Produsen : PJ. Paten

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - OBAT JERAWAT CAP WAYANG - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - OBAT JERAWAT CAP WAYANG - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 20.000 via BCA utk 1 OBAT JERAWAT CAP WAYANG, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

OBAT JERAWAT CAP WAYANG
Harga : Rp 25.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon