logo blog

Apa Obat Kesemutan dan Baal di Tangan dan Kaki Yang Ampuh

Bagi anda yang mempunyai keluhan tanganya baal atau kesemutan pada tangan atau kaki atau juga baal pada sebelah tangan atau keduanya jangan khawatir atau cemas karena sekarang telah hadir minuman kesehatan yang dapat sembuhkan rasa baal atau kesemutan pada tangan anda.dan minuman kesehatan untuk mengatasi tangan baal anda saya akan merekomendasikan produk herbal yang sudah dipercaya oleh para pasien kami yaitu obat herbal tangan baal dan kesemutan dari tazakka yakni KAPSUL DAUN DEWA yang sudah terbukti keampuhanya dalam mengatasi dan menyembuhkan tangan baal anda secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Sekilas Tentang Kesemutan Atau Baal Pada Tangan

Penyakit baal atau kesemutan dapat menyerang siapa saja baik itu anak – anak maupun dewasa namun yang sering terserang baal atau kesemutan biasa orang dewasa atau orang lanjut usia. Carpal tunnel syndrome (CTS) dalam Bahasa Indonesia disebut sindroma terowongan karpal adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh terjepitnya saraf medianus di daerah pergelangan tangan.

Saraf medianus adalah sebuah saraf yang berjalan di sepanjang daerah lengan atas, lengan bawah pergelangan tangan dan berakhir sampai ke ujung ibu jari, jari telunjuk, jari tengah dan separuh sisi luar jari manis, Dan CTS ini dapat di sebabkan oleh penekanan saraf medianus akibat proses peradangan di dalam carpal tunnel, Tidak diketahui secara pasti penyebab proses peradangan tersebut. Namun demikian, ada beberapa faktor resiko yang membuat seseorang rentan terhadap penyakit ini.

Herbal Daun Dewa obat herbal tangan dan kaki sering kesemutan diproses secara modern dan sudah lulus uji BPOM, maka Herbal Daun Dewa Tazakka menjadi salah satu produk terpercaya baik secara mutu / kwalitas dan manfaat untuk mengatasi berbagai penyakit

Khasiat Herbal Daun Dewa
  • Mengobati kesemutan di kaki dan tangan
  • Membantu mengobati TB paru, tumor, ganglion, kista, kanker, lever, darah tinggi, stroke, kencing manis, radang pankreas, rematik.
  • Membantu mengobati pendarahan sehabis melahirkan.
  • Menghentikan pendarahan pendarahn seperti : mimisan, batuk darah, muntah darah, berak darah.

Nama Produk : Daun Dewa
Produksi : Tazakka
Ijin BPOM : POM TR. 123365 781
Harga : Rp. 55.000 (belum termasuk ongkos kirim)

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - DAUN DEWA - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - DAUN DEWA - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 DAUN DEWA, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 08562590913
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

HERBAL DAUN DEWA
Harga : Rp 55.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon