logo blog

Kerutan di Wajah Membuat anda Terlihat Tua? Atasi Keriput dengan Cara Alami ini

Cara menghilangkkan Kerutan di wajah
keriput diwajah menandakan anda terlihat tua atau bertambah umur. Namun Banyak wanit yang usianya diatas 30 tahun terlihat lebih muda. Apakan anda tidak mau menjadi tampil lebih muda kembali? Banyak cara alami untuk menghilangkan keriput pada wajah. Cara alami di percaya aman untuk membuat kulit tampak lebih muda

Banyak cara alami maupun secara medis untuk membuat anda tampak lebih muda. amun cara alami sebih terlihat daripada menggunakan cara medis. Cara untuk menghilangkan kerutan pada wajah yaitu:

1. Cegah timbulnya keriput dengan rajin berolah raga

Janganlah anda malas untuk berolah raga. karena berolah raga selain baik untuk kesehatan, juga dapat mengencangkan kulit wajah sehingga tampak lebih cerah, lebih kecang dan tampak lebih muda. Banyak cara untuk membuat kencang wajah anda terutama berlari, senam aerobik dll. Keluarnya toksin penyebab tua beserta keringat saat olah raga membuat wajah anda tampak segar dan kencang.

2. Cara menghilangkan keriput menggunakan minyak zaitun

Minyak zaitun sangat dipercaya untuk membuat wajah tampak awet muda. Banyak bahan kosmetik yang menggunakan minyak zaitun sebagai bahan utamanya. Anda dapat menggunakan minyak zaitun dan melakukan terapi sendiri yaitu dengan memijat bagian kulit dan di oleskan minyak zaitun.

Minyak zaitun yang di oleskan pada kulit muka yang keriput akan mengencangkan dan membuat kulit anda tampak cerah.

3. Mengkonsumsi Air Mineral

Air putih adalah sumber mineral penting untuk mengatasi dehidrasi dan menjaga kebugaran tubuh. Setidaknya upayakan untuk minum 2 liter per hari, Terutama pada pagi hari setelah bangun tidur. Air putih yang di minum pagi dan malam hari akan membuat wajah anda tampak segar.



4. Makan makanan yang kaya antioksidan

Makan makanan yang kaya akan anti oksidan dapat membuat wajah mendapatkan nutrisi sehingga dapat menjaga hormon-hormon pada kulit wajah. Makan buah dan sayur yang kaya antioksidan sangat baik untuk menjga kesehatan kulit.

5. Antur pola hidup sehat

Anda dapat mengatur pola hidup sehat dengan cara istirahat yang cukup, perbanyak senyum dan menghindari rokok dan alkohol yang tidak baik untuk tubuh.

Cara diatas dapat membuat anda terhindar dari keriput diwajah. Pastikan hidup anda menggunakan pola hidup sehat dengan menjaga makan dan perbanyak aktifitas olahraga dan yang paling penting adalah biasakan hidup anda gembira dan senang.

Herbal Pendukung Untuk Mengatasi Keriput.
Mengatasi Keriput pada wajah
GAMAT
POM TR 133 372 141

Isi : 60 kapsul

Harga Jawa : Rp 75.000,-
Luar Jawa : Rp 80.000,-
Belum termasuk ongkir!


Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Gamat
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0856 250 9013

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon