logo blog

Obat Herbal Untuk Menghilangkan Keloit di Paha

Keloid / Keloit di paha memang sangat mengganggu bagi sebagian orang, terutama pada wanita karir yang menuntut sebagian pahanya terbuka menggunakan rok pendek. Belum lagi bagi wanita ABG di jaman sekarang yang tampil menawan dengan rok mini / celana pendek. Jika di paha kalian ada keloid tentu akan mempengaruhi penampilan Anda di muka umum.

Keloid adalah benjolan pada kulit yang timbul setelah luka, biasanya muncul setelah operasi, luka bakar atau bahkan luka pasca perban. Banyak diantara kita yang mengalami keloid dan obatnya pun sebenarnya mudah didapat, namun karena keloid ini sulit disembuhkan menjadikan obat herbal keloid kurang diminati oleh penderita keloid.

Menghilangkan keloid di paha secara alami dengan obat herbal Variseloid memang sangat kami sarankan, karena lebih alami dan tanpa efek samping.

menghilangkan varises keloit dan selulit di paha

Jika Anda menemukan kejanggalan di kulit Anda dan mengira penyakit kulit seperti daging tumbuh, bisa jadi itu keloid, asalkan daging tumbuh tersebut terletak pada bekas luka. Segera obat keloid Anda

Nama produk : Variseloid
Harga : Rp. 50.000
Produsen : PT. Unique Herbamed Indonesia
Isi / volume : 30 kapsul
Perizinan : MUI Halal Kapsul : 00260027540104
DEPKES RI 015/04/00000000/05.07

Khasiat Variseloid :

Membantu mengatasi : varises, keloid, selulit, gangguan tenunan urat, luka bakar dan melindungi kulitdari sinar ultraviolet matahari.

Penggunaan Variseloid :

Selain diminum, isi kapsul dibuka campur dengan sedikit air kemudian dioleskan pada bagian yang sakit, 30 menit sebelum mandi pagi dan malam menjelang tidur.

Komposisi Variseloid:
  • Gynura segetum 70 mg
  • Typhonium flagelliforme 65 mg
  • Centella asiatica 60 mg
  • Adrographi panicultaa 55 mg

Aturan Pakai :

3 X 2 kapsul/hari, 30 menit sebelum makan atau 1 jam setelah makan.

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - VARISELOID - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh :
PESAN - VARISELOID - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 50.000 via BCA utk 1 Variseloid, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209

Variseloid
Harga Jawa : Rp 50.000,
Promo Diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon