logo blog

Penyakit Keloid dan Pengobatannya Dengan Variseloid

Penyakit keloid adalah penyakit seperti daging tumbuh dari bekas luka sisa operasi atau karena pertumbuhan syaraf dan daging yang tidak sempurna. Tidak bisa dipungkiri keloid Keloid memang penyakit yang sulit disembuhkan, tapi ini semua kehendak allah kita hanyalah berusaha. Tak ada salahnya jika kita berikhtiar untuk menyembuhkannya. Penyembuhan keloid ada beberapa cara, semua cara yang kita lakukan tersebut hanyalah sebagai perantara. Hakekatnya semua itu yang menyembuhkan adalah allah.

Sahabat Olive Herbal, untuk lebih aman gunakan saja pengobatan keloid dengan herbal. Mari kembali kealam, hidup sehat dengan herbal. Lihat kanan kiri disekitar kita, tak kita sadari bahwa disekitar kita bisa juga dijadikan perantara sebagai obat suatu penyakit yang anda derita. Dengan herbal memiliki resiko kecil dibanding obat kimia. Obat kimia memang cara yang cepat untuk sembuh, tapi jika mengomsumsi lebih banyak dan berkelanjutan akan beresiko tinggi bagi organ tubuh kita. Sedang herbal cara penyembuhan dengan jangka waktu yang lama, tapi sembuh dengan alami tanpa resiko. Cuman jika menggunakan pengobatan secara herbal harus sabar dan telaten dalam melakukannya insaallah akan sembuh. Kita hanya bisa berikhtiar dan berdo’a, hanyalah allah yang menentukan.

Seperti yang disampaikan dokter kulit, Keloid adalah benjolan padat di kulit yang merupakan pertumbuhan proliferatif (perbanyakan) dari jaringan fibrosa (jaringan ikat pada kulit) setelah mengalami penyembuhan luka. Keloid sebenarnya merupakan suatu tumor jinak pada kulit namun keloid tidak mengundang bahaya pada nyawa. Keloid yang lebih dari 1 kita sebut sebagai keloidosis.

Pada suatu luka, proses katabolisme dan anabolisme mencapai keseimbangan kira-kira 6-8 minggu setelah operasi. Pada keadaan normal, luka yang terjadi pada kulit akan membuat sel-sel kulit dan jaringan penghubung (fibroblast) mulai menggandakan diri untuk memperbaiki kerusakan. Pada kasus keloid, terjadi ketidakseimbangan antara pembentukan dan penghancuran (degradasi) kolagen. Meskipun luka sudah tertutup, pertumbuhan yang berlebih terus terjadi sehingga mengakibatkan penumpukan fibroblast dan kemudian penonjolan keluar permukaan kulit yang akhirnya membentuk benjolan di jaringan luka.

Gejala dan tanda dari keloid :

Keloid tumbuh mempunyai gejala dan tanda-tanda adanya benjolan kemerahan berbentuk kubah, keras, tidak teratur, berbatas jelas, menonjol, pigmentasi, ukurannya jauh lebih besar daripada lukanya sendiri, sifatnya melebar dan meninggi dengan terlihat adanya teleangiectasis. Pada tahap awal benjolan terasa kenyal, gatal, dan nyeri bila disentuh tetapi lama-kelamaan benjolan mengeras dan tidak terasa apa-apa. Perkembangan keloid biasanya cepat, kira-kira dalam jangka waktu bulanan.

Pada pemeriksaan fisik perlu diketahui riwayat lesi, ciri-ciri lesi, serta frekuensi tempat-tempat lesi. Pada keloid sebenarnya tidak perlu melakukan pemeriksaan laboratorium seperti pemeriksaan darah karena hanya akan mempermahal biaya pemeriksaan, tetapi cukup melakukan biopsi saja.

Lokasi-lokasi munculnya keloid antara lain adalah di pipi, telinga, leher, dan cenderung di dada bagian atas dan bahu.

Variseloid obat varises dan keloid

Pengobatan Keloid dengan Herbal Variseloid

Nama produk : Variseloid
Harga : Rp. 50.000
Produsen : PT. Unique Herbamed Indonesia
Isi / volume : 30 kapsul
Perizinan : MUI Halal Kapsul : 00260027540104
DEPKES RI 015/04/00000000/05.07

Khasiat Variseloid :

Membantu mengatasi : varises, keloid, selulit, gangguan tenunan urat, luka bakar dan melindungi kulitdari sinar ultraviolet matahari.

Penggunaan Variseloid :

Selain diminum, isi kapsul dibuka campur dengan sedikit air kemudian dioleskan pada bagian yang sakit, 30 menit sebelum mandi pagi dan malam menjelang tidur.

Komposisi Variseloid:
  • Gynura segetum 70 mg
  • Typhonium flagelliforme 65 mg
  • Centella asiatica 60 mg
  • Adrographi panicultaa 55 mg

Aturan Pakai :

3 X 2 kapsul/hari, 30 menit sebelum makan atau 1 jam setelah makan.

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - VARISELOID - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh :
PESAN - VARISELOID - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 50.000 via BCA utk 1 Variseloid, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209

Variseloid
Harga Jawa : Rp 50.000,
Promo Diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

3 comments

oke makasih untuk info nya gan, itu harga segitu bebas ongkos kirim ga ? dan untuk cara pemesanan nya bagaimana?

Harga belum termasuk ongkir pak. Untuk pemakaian diminum dan jika pada wanita hamil, isi kapsul dibuka dan dicampur air secukupnya untuk dibalurkan ke bagian keloid nya.

Terimakasih mas, barang sudah sampai dengan selamat ke alamat saya.

Septiani - Lumajang

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon