logo blog

Obat Kesemutan Tangan dan Kaki Alami

Kesemutan kaki kanan yang dialami oleh Bapak Anwar salah satu pasien Toko Herbal Olive alhamdulillah sudah mulai berkurang dan berangsur-angsur membaik. Pak Anwar saat datang ke toko kami mempunyai keluhan kesemutan kaki sebelah kanan yang sudah lama beliau rasakan dan sering mengganggu aktifitas dalam pekerjaannya.

Sebelumnya beliau merasakan kesemutan tangan kanan lalu tidak lama setelah itu kesemutan tangan dan kaki. Lewat teman kantornya, beliau disarankan untuk mencoba obat kesemutan alami daun dewa dari toko herbal olive, setelah mencoba 2 botol alhamdulillah keluhan yang beliau rasakan sudah tidak mengganggu pekerjaannya.

Obat kesemutan dan kebas DAUN DEWA merupakan obat herbal untuk kesemutan kaki dan tangan yang sudah terbukti aman dan berkhasiat mengobati kesemutan. Herba Daun Dewa dari Tazakka yang dibuat secara modern dari bahan alami tradisional hingga sudah lulus uji BPOM.

Herbal Daun Dewa Tazakka


Herbal Daun Dewa obat herbal tangan dan kaki sering kesemutan diproses secara modern dan sudah lulus uji BPOM, maka Herbal Daun Dewa Tazakka menjadi salah satu produk terpercaya baik secara mutu / kwalitas dan manfaat untuk mengatasi berbagai penyakit

Khasiat Herbal Daun Dewa
  • Mengobati kesemutan di kaki dan tangan
  • Membantu mengobati TB paru, tumor, ganglion, kista, kanker, lever, darah tinggi, stroke, kencing manis, radang pankreas, rematik.
  • Membantu mengobati pendarahan sehabis melahirkan.
  • Menghentikan pendarahan pendarahn seperti : mimisan, batuk darah, muntah darah, berak darah.

Nama Produk : Daun Dewa
Produksi : Tazakka
Ijin BPOM : POM TR. 123365 781
Harga : Rp. 55.000 (belum termasuk ongkos kirim)

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - DAUN DEWA - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - DAUN DEWA - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 DAUN DEWA, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 08562590913
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

HERBAL DAUN DEWA
Harga : Rp 55.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon