logo blog

Herba ASI, ramuan alami melancarkan Air Susu Ibu

ASI eksklusif adalah pemberian ASI (air susu ibu) sedini mungkin setelah persalinan, diberikan tanpa jadwal dan tidak diberi makanan lain, walaupun hanya air putih,sampai bayi berumur 6 bulan. Setelah 6 bulan, bayi mulai dikenalkan dengan makanan lain dan tetap diberi ASI sampai bayi berumur dua tahun.

Bayi yang diberikan ASI secara esklusif cenderung lebih sering pemberian ASI-nya daripada pemberian pada bayi yang minum susu formula. Bayi yang baru lahir biasanya setiap 2 sampai 3 jam disusui oleh ibunya. Semakin bertambah usianya, waktu atau jarak antara menyusui akan meningkat karena kapasitas perut mereka menjadi lebih besar. Sebaliknya, bayi baru lahir yang hanya mengenal susu formula akan memulai minum susu formula kira-kira setiap 3 sampai 4 jam selama beberapa minggu pertama kehidupan.

ASI memiliki banyak manfaat bagi ibu dan bayi. Berikut manfat yang diperoleh dari ASI:

  1. ASI mengandung semua gizi, protein, vitamin serta antibody yang akan melindungi, memelihara semua sel-sel tubuh sang bayi.
  2. Ada ikatan batin yang dalam antara ibu dan bayi dalam proses menyusui tersebut.
  3. Harganya murah, tidak perlu diberikan susu formula, bahkan bisa diberikan hingga umur 1-2 tahun.
  4. Merupakan KB / kontrasepsi alamiah (maksimal 6 bulan setelah kelahiran). Karena dengan menyusui akan menurunkan kandungan hormon estrogen sehingga tingkat kesuburan menjadi lebih rendah.
  5. Dapat mencegah kanker payudara, semakin lama menyusui semakin kecil kemungkinan terkena kanker payudara, karena turunnya kandungan hormon estrogen yang merupakan salah satu penyebab kanker payudara. Dengan menyusui, antibody payudara pun meningkat untuk melawan polutan dan lemak yang tidak sehat.
  6. Membantu ibu untuk dapat beristirahat dengan lebih tenang, karena akan ada hormon prolaktin yang dihasilkan oleh otak sehingga badannya menjadi rileks.
Namun pada beberapa ibu menyusui, pengeluaran ASI terhambat sehingga tidak lancar.Hal ini tentunya berpengaruh terhadap asupan gizi, kesehatan dan pertumbuhan bayi. Penyebab kurang lancarnya ASI kemungkinan karena faktor hormon atau makanan yang dikonsumsi. Sekarang tersedia HERBA ASI yang diformulasikan khusus oleh Herbal Indo Utama untuk membantu melancarkan ASI.

melancarkan asi dengan ramuan herbal
HIU ASI
POM TR 133 374 081
Produsen : Herbal Indo Utama
Isi : 60 kapsul @500mg
Harga : Rp 40.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)

Khasiat Kegunaan:
  • Membantu melancarkan Air Susu Ibu ( ASI )
  • Meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI
  • Sebagai nutrisi bagi ibu dan bayi

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak:
  • Sauropus androgynus folium ……….200mg
  • Carica papaya folium …………….200mg

Aturan Minum
3 x sehari 1-3 kapsul


CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - HIU HERBA ASI - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - HIU HERBA ASI - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 HIU HERBA ASI, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

HIU HERBA ASI
Harga : Rp 40.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon