logo blog

Sehat dengan Konsumsi Susu Kambing Etawa Skygoat

Sekarang banyak masyarakat yang mengkonsumsi susu kambing etawa karena manfaat Susu kambing Etawa untuk pengobatan memang sudah tidak diragukan lagi. Dari hasil penelitian membuktikan bahwa susu kambing etawa ternyata memiliki khasiat dan manfaat yang lebih baik dari susu yang beredar dipasaran atau susu sapi.

Hasil riset juga membuktikan bahwa tekstur lemak yang lebih lembut dan halus yang terkandung di dalam susu kambing etawa lebih mudah dicerna serta aman bagi pencernaan dan sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Susu kambing Etawa memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan, diantaranya adalah sodium (Na) yang bermanfaat memberikan keseimbangan antara kalsium dengan kalium di dalam tubuh, Fluorin (F) yang baik untuk para pederita TBC asma/ atau sesak nafas, dan Fosfor (P) yang baik untuk otot-otot tubuh kita, serta masih banyak lagi nutrisi penting lainnya.

Apa Keunggulan Susu Kambing Etawa dibanding Susu Lain?
  • Kandungan proteinnya yang terdapat dalam susu kambing etawa cukup tinggi, dengan struktur protein yang lembut dan laktasen yang rendah, menjadikan susu kambing etawa tidak menyebabkan diare. Lain halnya dengan susu sapi yang memiliki kandungan laktasen tinggi yang menyebabkan mules / diare pada sebagian orang yang mengkonsumsinya.
  • Kandungan lemak yang terkandung didalam susu kambing etawa merupakan lemak lembut yang dapat dengan mudah dicerna tubuh, sehingga tidak menyebabkan gemuk. Cocok untuk program diet.
  • Susu Kambing Etawa mampu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh karena didalamnya terkandung sifat antiseptik dari kadar flourin. Kadar Flourin susu etawa 10-100 kali lipat lebih banyak dibandingkan pada susu sapi.
  • Susu Kambing Etawa memiliki sifat alkalin food dan aman bagi tubuh.
  • Susu kambing etawa aman bagi pencernaan karena mudah dicerna oleh sistem pencernaan.

jual susu kambing etawa skygoat

SKYGOAT SUSU BUBUK KAMBING ETAWA FULL CREAM

Produsen : PT Solusky Yogyakarta 55571 Indonesia

Perijinan : BPOM RI MD 802812001005
LP-POM MUI 123030003301213

Netto : 200 Gram

Harga :  Rp. 35.000 (belum termasuk ongkir)


Komposisi : 
  • Krimer Nabati
  • Susu Bubuk Kambing Etawa Full Cream
  • Gula


Aturan Minum : 
  • Untuk Terapi Penyembuhan Penyakit : Minum susu kambing etawa ini 3 kali sehari. Larutkan 1 sachet susu kambing etawa Skygoat dan seduh dengan air hangat +- 150 cc air.
  • Untuk menjaga kebugaran : Minum susu kambing etawa ini 2 kali sehari. Larutkan 1 sachet susu kambing etawa Skygoat dan seduh dengan air hangat +- 150 cc air.

CARA PEMESANAN :
Ketik Sms dengan Format:

PESAN - SKYGOAT SUSU BUBUK KAMBING ETAWA FULL CREAM - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209


Contoh : (hanya contoh saja)

PESAN -SKYGOAT SUSU BUBUK KAMBING ETAWA FULL CREAM - 1 - RIA RATNASARI -JL. SONGGOLANGIT RT. 1 RW. 3 PAJANG LAWEYAN SOLO JAWA TENGAH -57146

Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 45.000 via BCA utk 1 SKYGOAT SUSU BUBUK KAMBING ETAWA FULL CREAM, tgl transfer, dari RIA RATNASARI (Laweyan Solo)
kirim via SMS ke : 0857 2563 6209

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA


SKYGOAT SUSU BUBUK KAMBING ETAWA FULL CREAM

Harga : Rp 35.000

Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon