logo blog

Alat Mengecilkan Perut Sauna Bett Velform Untuk Perut Buncit Berlemak

Cara mengatasi perut buncit dengan alat sauna bett velform

Banyak pria dewasa dan para wanita yang merasa terganggu dengan perut buncit. Untuk mengatasi perut buncit pun berbagai cara sudah dilakukan mulai dari diet ketat hingga olahraga. Tapi, banyak pula yang merasa usaha tersebut tak membuahkan hasil. Padahal, jika Anda ketahui bahwa kelebihan lemak di perut ini, khususnya visceral fat, dapat menjadi pemicu penyakit jantung, diabetes tipe 2, serta beberapa jenis kanker.

Faktor Penyebab Perut Buncit Sulit Jadi Rata Kembali

1. Terlalu sering dan banyak makan, makanan olahan

Makalan olahan cepat saji, menjadi salah satu penyebab dan alasan mengapa perut buncit sulit menjadi rata kembali. Lemak perut dikaitkan dengan peradangan, makanan olahan yang terlalu banyak dan sering Anda makan bisa menghambat kemampuan Anda kehilangan lemak di perut.

Anda bisa mencoba makanan alami seperti buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian yang sudah terbukti mempunyai banyak antioksidannya, dan memiliki sifat antiinflamasi, karena itu benar-benar bisa mencegah lemak perut.

2. Salah latihan mengecilkan perut

Berbagai cara olah raga mungkin sudah Anda lakukan mulai Lari setiap hari dan ikut kelas olahraga dan itu bagus untuk jantung Anda, tapi perlu Anda ingat bahwa latihan kardio saja tak akan berbuat banyak untuk pinggang Anda. Anda perlu melakukan kombinasi dari latihan beban dan kardiovaskular

Latihan beban merupakan cara yang tepat untuk meningkatkan masa otot, sehingga membuat tubuh membakar lebih banyak lemak. Otot membakar lebih banyak kalori dibanding lemak, dan karena itu Anda secara alami membakar lebih banyak kalori sepanjang hari dengan memiliki lebih banyak otot.

Toko Herbal Olive merekomendasikan 250 menit latihan dengan intensitas sedang atau 125 menit latihan dengan intensitas tinggi dalam seminggu.

3. Latihan yang dilakukan tak menantang

Jika Anda serius untuk membuang lemak di perut Anda, Anda harus meningkatkan latihan. Dalam jurnal Medicine and Science, orang yang menyelesaikan latihan dengan intensitas tinggi kehilangan banyak lemak di perut dibanding yang intensitasnya rendah. Bahkan intensitas rendah tak memberikan perubahan yang signifikan.

4. Bertambah tua

Usia merupakan salah satu faktor penting dalam proses obesitas. Ketika Anda bertambah tua, tubuh berubah dalam tambah berat badan dan kehilangan berat badan. Pria dan perempuan sama-sama mengalami penurunan metabolisme atau jumlah kalori yang dibutuhkan tubuh juga berubah.

Tidak hanya itu, bagi perempuan pasti mengalami menopause. Apabila perempuan mengalami kenaikan berat badan setelah menopause, itu lebih mungkin di perut mereka. Dan dalam menopause, hormon estrogen dan progesteron melambat untuk diproduksi. Sementara itu, kadar hormon testosteron juga mulai turun, tetapi pada tingkat yang lebih lambat. Pergeseran hormon menyebabkan perempuan menumpuk lemak di perut. Kabar baiknya, Anda bisa melawan proses ini.

5. Makan Terlalu Banyak Lemak

Penelitian yang berhubungan dengan asupan tinggi lemak jenuh (jenis di dalam daging dan susu) meningkatkan lemak visceral. Menurut Patton, tubuh tak bereaksi terhadap semua lemak dengan cara yang sama.

Di sisi lain, lemak tak jenuh tunggal (jenis di minyak zaitun dan alpukat) serta jenis tertentu dari lemak tak jenuh gannda (terutama omega 3 yang ditemukan di dalam kenari, biji bunga matahari, dan ikan berlemak seperti salmon) yang memiliki antiinflamasi di dalam tubuh. Dan jika itu dimakan dalam porsi yang tepat bisa bagus untuk tubuh.

Patton memperingatkan, makan terlalu banyak lemak apapun bisa meningkatkan kalori dan bisa menyebabkan penambahan berat badan.

6. Stres ringan dan berat

Sekarang ini kecenderungan stres yang dialami oleh sebagian orang terus meningkat, Tenggat waktu yang sempit, banyak tagihan, dan anak-anak Anda bisa menjadi sumber stres. Dan akan sulit bagi Anda untuk menurunkan berat badan yang tak diinginkan serta mengecilkan perut buncit apabila Anda mengalaminya.

Ini disebabkan oleh hormon stres kortisol, yang bisa meningkatkan jumlah lemak tubuh dan memperbesar lemak-lemak Anda. Tingginya kortisol dihubungkan dengan berlebihnya lemak visceral.

7. Kurang tidur

Berapa jam Anda tidur dalam sehari ? Apabila Anda termasuk yang kurang tidur dari enam jam dalam semalam, ini salah satu cara Anda menimbun banyak lemak di perut. Sebuah penelitian terhadap 70 ribu perempuan menemukan bahwa mereka yang tidur kurang dari lima jam atau kurang, 30 persen lebih mungkin meningkatkan berat badan dibandingkan yang tidur tujuh jam.

The National Institutes of Health menyarankan orang dewasa tidur tujuh sampai delapan jam setiap malam.

8. Berbentuk apel

Obesitas dan perut buncit yang menjadi kendala orang dewasa ternyata sudah bisa dilihat sejak muda. Apabila Anda mempunyai lemak yang menumpuk di bagian tengah dibanding pinggul dan paha, inilah yang disebut berbentuk apel. Seringkali orang yang mengalami seperti ini membuat orang kesulitan mengurangi lemak di perut tapi bukan berarti mustahil.

jual alat sauna belt untuk mengecilkan perut buncit

Sauna Belt Velform merupakan alat pelangsing dan mengecilkan perut yang mutakhir, menggunakan sistem sauna yang bisa membantu Anda untuk membakar lemak di sekitar bokong/pantat, paha, pinggang dan perut sehingga Perut, bokong atau paha anda akan terasa seperti sedang disauna.

Anda bisa menggunakan Sauna Bett Velform dimana saja, dan kapan saja karena sangat efektif dan efisien penggunaannya. Tidak perlu waktu yang lama untuk memakai Sauna Bett Velform agar lemak ditubuh Anda berkurang, cukup sekitar 15-20 menit sehari Anda akan dapat merasakan lemak Anda berkurang dari tubuh Anda, dan perut, paha dan bokong anda akan terasa lebih padat berisi.

Apakah Sauna Bett Velform Aman digunakan ? Tentu saja aman dan nyaman digunakan karena Sauna Bett Velform sudah dirancang oleh tenaga ahli dan profesional yang dipastikan tanpa efek samping.

Manfaat Menggunakan Sauna Bett Velform

Inilah alasan mengapa Sauna Bett Velform cocok Anda gunakan karena banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan, 
  1. Area perut paha dan bokong akan terasa lebih kencang karena lemaknya berkurang.
  2. Kulit perut, paha dan bokong anda akan lebih mulus dan sehat bebas selulit.
  3. Dengan hilangnya lemak di area perut, paha dan bokong maka tubuh anda akan terlihat lebih seksi dan indah.
  4. Dengan menggunakan alat ini anda tidak perlu lagi susah payah melakukan sit up atau mengikuti program diet ketat hanya untuk mengecilkan perut.

Dengan desain yang fleksibel mudah digunakan, dan dibawa. anda bisa menggunakan Sauna Bett Velform ini kapanpun anda mau, tanpa perlu menganggu aktivitas harian anda.

FAQ :
  1. Hasil tergantung kondisi pemakai, setiap orang mempunyai kondisi yang berbeda-beda seperti banyak dan sedikitnya lemak, dan pola hidup.
  2. Hasil tidak instan dan butuh proses, kinerja sauna belt akan lebih efektif jika dibantu dengan program olahraga, dan diet sehat.

Cara Penggunaan Sauna Bett Velform :
  1. Pasangkan belt pada bagian tubuh yang Anda inginkan untuk dikurangi lemaknya, nyalakan alat, dan atur suhu dari belt sesuai keinginan kita, menggunakan alat kontrol yang telah disediakan.
  2. Panaskan setiap area target selama 5-10 menit setiap hari, dengan total pakai 15-30 menit.
  3. Harap sabuknya jangan dililitkan terlalu ketat agar ada sirkulasi udara.
  4. Jika sudah terasa panas, sebaiknya diturunkan suhunya, alat ini tidak otomatis menurunkan suhu,silakan atur melalui alat kontrol.
Harga : Rp. 85.000 79.000 *

Apa yang akan Anda dapatkan untuk pembelian 1 set Sauna Bett Velform ? Dalam 1 paket sauna belt Velform terdiri dari :
  • 1 unit Sauna Belt Velform
  • 1 Alat kontrol yang langsung tersambung pada sabuk (belt)
  • 1 manual book
  • tali ukur

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN # SAUNA BETT VELFORM# JUMLAH # NAMA LENGKAP # ALAMAT LENGKAP # KODE POS.
Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN # SAUNA BETT VELFORM# 1 # ANANDA PUTRI AYU # JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT # 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 79.000 via BCA utk 1 SAUNA BETT VELFORM, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim konfirmasi via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

SAUNA BETT VELFORM
Harga : Rp 79.000,
*Promo Diskon harga khusus ini sewaktu-waktu bisa berubah

1 comments:

aman dan nyaman g sis ? butuh berapa lama kelihatan hasilnya ?

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon