logo blog

Sekar Malam, Rahasia Rapet, Wangi, Keset serta Kembali Perawan lagi

Masa menjadi pengantin baru merupakan masa-masa seks yang paling kuat. Karena pada masa ini gairah seks antara suami dan istri berada pada puncaknya. Gairah seks yang kuat membuat pasangan saumi istri bisa melakukan seks lebih dari 3 kali dalam seminggu atau bahkan setiap hari. Namun, seiring dengan bertambahnya usia pernikahan, rutinitas dan aktivitas yang padat membuat pasangan suami istri bosan dengan kehidupan seks mereka. Mereka merasa tidak ada hal baru yang dalam aktivitas seks mereka ditambah pula rasa lelah setelah menjalani aktivitas sehari-hari. Kebosanan ini akan bertambah ketika istri melahirkan seorang anak, karena perhatian sang istri mejadi fokus untuk merawat sang buah hati.

Sebagian besar wanita merasa organ vital mereka mejadi berubah setelah proses melahirkan, dengan proses melahirkan secara normal. Organ Miss V terasa tidak kencang seperti ketika sebelum melahirkan. Apalagi bila Miss V kurang dirawat dengan olah raga dan perawatan khusus agar tetap kencang, serta tubuh sehabis melahirkan yang kurang seindah dulu, maka hal ini bisa membuat gairah seksual menurun.

Hal lain yang bisa menganggu hubungan seks Anda dengan suami adalah munculnya gangguan di daerah sekitar Miss V, sepeti bau yang tidak sedap, gatal, Miss V tidak kencang, dan infeksi jamur. Persoalan wanita yang sering terjadi di area Miss V yang disebabkan oleh infeksi jamur adalah keputihan. Masalah diseputar Miss V merupakan persoalan yang sangat sensitif, karena dapat merusak citra kewanitaan dan membuat seorang wanita tidak percaya diri dalam pergaulan, bahkan dapat merusak keharmonisan rumah tangga. Terapi herbal yang sederhana mampu memberikan solusi dan mengembalikan kepercayaan diri anda untuk memperoleh kembali kebahagian kehidupan seks bersama.

Herbal Sekar Malam, diracik secara modern dari 100% herbal alami, mampu mengembalikan kekencangan otot-otot vagina anda, sehingga anda akan kembali tampil seperti perawan kembali. Biarkan suami anda, terkejut dan merasakan sesuatu yang telah hilang dari diri Anda. Sekar Malam adalah herbal berkhasiat untuk mengatasi problem kewanitaan yang di formulasikan khusus untuk mengembalikan sistim kerja organ kewanitaan anda melalui detoksifikasi vagina (Gurah Vagina).
Khasiat dari Sekar Malam adalah merangsang kerja organ kewanitaan, serta mengembalikan elastisitas otot vagina yang kendur secara aman dan efektif seperti perawan kembali.

herbal sekar malam membantu mengatasi kepuithan, membuah miss v rapet, wangi dan keset

SEKAR MALAM
POM TR 063 462 151
POM MUI 00130041820906
Produsen : PD. SAHARA
Isi : 48 Pil
Harga : Rp. 180.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Sekar Malam mampu mengatasi berbagai penyakit antara lain :
  1. Keputihan / Gatal
  2. Kista / Mioma
  3. Infeksi Bakteri / Jamur
  4. Pendarahan
  5. dll
Komposisi
1. Quercus Lusitanica 25 %
2. Uncaria Gambir 15 %
3. dan Bahan-bahan lainnya sampai dengan 100 %

Aturan Pakai :
  • Untuk perawatan : 2×2 pil (pagi dan malam sebelum makan)
  • Untuk pengobatan : 3×3 pil (sebelum makan)

Sekar malam juga bisa dimasukkan ke dalam vagina untuk membersihkan organ luar vagina sekaligus bagian dalam vaginanya. Tapi jangan kaget setelah memasukkannya dalam vagina maka akan ada serbuk-serbuk pasir pada hari pertamanya, setelah itu akan ada semacam tissu yang keluar dari vagina. ini menunjukkan jamunya sedang bekerja membersihkan daerah tersebut. Memang terasa berbeda bersihnya. (Para gadis tidak boleh menggunakan cara ini)

Anjuran:
Selama mengkonsumsi jamu ini perbanyak minum air putih. Bila keluar kotoran-kotoran dari vagina tidak usah panik karena itu proses penyembuhan

Perhatian!!!
Wanita yang sedang hamil atau haid tidak boleh mengkonsumsinya atau menggunakannya.


CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - HERBAL SEKAR MALAM - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - HERBAL SEKAR MALAM - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 190.000 via BCA utk 1 HERBAL SEKAR MALAM, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

HERBAL SEKAR MALAM
Harga : Rp 180.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon