logo blog

Herbal Ejakulasi Dini Yang Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

Permasalahan ejakulasi dini merupakan permasalahan terbesar dan sering dialami oleh sebagian besar pria. Ejakulasi dini juga sangat menentukan ereksi dan kwalitas bercinta Anda dengan pasangan. Tapi Anda jangan terlalu kawatir akan yang Anda alami. Kekhawatiran justru dapat memperburuk ejakulasi dini, bahkan dapat menimbulkan akibat lainnya pada fungsi seksual

Menggunakan ramuan herbal untuk mengobati ejakulasi dini adalah cara yang tepat bila dibanding dengan obat-obatan kimia. Karena dengan herbal lebih aman dari pada obat kimia.

Menggunakan perpaduan herbal dari tanaman pilihan dan diproses secara modern dan dibawah pengawasan BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) menjadikan herbal kami lebih terpercaya dan aman.

Herbal Ejakulasi Dini

hiu purwoceng obat herbal untuk ejakulasi dini

Hiu joss x herbal untuk mengobati ejakulasi dini alami

Perpaduan herbal PURWOCENG dengan herbal JOSS X, insya Allah permasalahan ejakulasi Anda akan cepat teratasi. Anda tidak perlu lagi bingung mencari cara mengobati ejakulasi dini, karena ramuan ejakulasi dini alami sudah Anda dapatkan.

Semua produk sudah lolos BPOM (Badang Pengawasan Obat dan Makanan) sehingga dijamin aman tanpa efek samping.

Harga 1 PAKET (isi 2 produk): P. Jawa = Rp. 110.000 - L. Jawa = Rp. 150.000 (belum termasuk ongkos kirim)

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - HERBAL EJAKULASI DINI - JUMLAH PAKET- NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - HERBAL EJAKULASI DINI - 1 PAKET- ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 HERBAL EJAKULASI DINI, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

MINYAK BULUS MURNI
P. Jawa = Rp. 110.000 - L. Jawa = Rp. 150.000
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 paket sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon