logo blog

Susu Kambing Etawa Asli "Merapi" Herbal Indo Utama

Susu Bubuk Kambing Etawa MERAPI adalah sajian istimewa untuk kesehatan anda. Diolah di lereng gunung merapi yang sejuk dan terhindar dari polusi menjadikan produk ini bermutu dan berkualitas. Baik untuk anak anak dan dewasa, dengan komposisi susu kambing Etawa dan gula menjadikan susu ini lebih nikmat dan bermanfaat bagi kesehatan.



Saran Penyajian Susu Kambing Etawa Merapi

Untuk memperoleh kelezatan Susu Bubuk Kambing Etawa Merapi ikuti sana penyajian berikut ini :

  1. Tuangkan 2 sendok makan ke dalam 150 ml gelas air panas
  2. Aduk hingga rata
  3. Minum 2 gelas sehari selama hangat di pagi hari dan menjelang tidur


Kenapa Anda Harus Minum Susu Kambing Etawa ?

Selain mempunyai rasa yg nikmat, susu kambing etawa mempunyai banyak manfaat, diantaranya :

Mengandung asam lemak esensial
Susu kambing etawa mengandung kurang lebih 35% asam lemak lebih tinggi kalau dibandingkan dengan susu sapi yg hanya mempunyai 17%.

Memperbaiki sistem pencernaan
Susu kambing etawa mempunyai performa untuk menenangkan saluran pencernaan Kalian dan menekan rasa lapar dengan cara manjur jadi sangat tepat untuk menurunkan berat badan. Selain itu, tak adanya protein kompleks dalam susu kambing etawa membikin susu ini tak lebih alergi kalau dibandingkan dengan susu sapi.

Tidak menyebabkan alergi
Banyak orang-orang mengeluhkan bahwa susu sapi nyatanya bisa membikin mereka alergi dan rentan kepada penyakit pernapasan. Namun Kalian jangan khawatir, susu kambing etawa adalah pilihan yg sangat ampuh dan mujarab untuk menanggulangi persoalan tersebut. Kandungan lemak yg tinggi dalam susu sapi adalah penyebab terjadinya penumpukan lendir yg memicu alergi. Gelembung-gelembung lemak yg tersedia dalam susu kambing etawa hanya sepersembilan dari lemak yg ada dalam susu sapi. Oleh alasannya adalah itu, iritasi pada usus Kalian alasannya adalah mengkonsumsi susu bisa dihindari.

Kaya kalsium
Meskipun orang-orang mengkonsumsi susu sapi untuk menambah asupan kalsium dan mencegah osteoporosis, ada baiknya Kalian juga mencoba susu kambing etawa alasannya adalah susu kambing etawa sangat kaya akan kalsium dan asam amino triptofan.

Sebagai Nutrisi baik dan alami
Kambing dikenal sebagai fauna sodium bio-organik alasannya adalah berguna untuk menambah semangat, fleksibilitas dan vitalitas bagi orang-orang yg gemar mengkonsumsi susu kambing. Sodium bio-organik adalah elemen yg menjaga persendian masih lentur dan sehat. Selain itu, susu kambing etawa juga tak sedikit dipakai sebagai obat untuk merawat dan regenerasi sistem saraf.

Mengobati penyakit TBC dan Asma
Susu kambing etawa nyatanya bisa dipakai untuk mengobati penyakit TBC dan Asma alasannya adalah mengandung Flourin dan Betakasein. Selain itu, susu kambing etawa juga bermanfaat bagi mereka yg mempunyai persoalan dengan pernapasan.

Baik untuk bunda hamil dan menyusui
Manfaat lain dari susu kambing etawa yaitu sebagai gizi tambahan bagi bunda hamil. Selain itu, akibat mengkonsumsi susu kambing etawa pada bunda hamil akan menyehatkan janin juga. Sedangkan bagi bunda yg menyusui, susu kambing etawa baik untuk memperlancar ASI.

Menyehatkan kulit
Tahukah Kalian bahwa susu kambing etawa nyatanya bisa dipakai sebagai masker wajah dan lulur. Cara ini bermanfaat untuk menghaluskan kulit dan mengecilkan pori-pori wajah jadi terbebas dari beberapa persoalan kulit semacam jerawat.

Harga Susu Kambing Etawa Rp. 35.000   Rp. 25.000 (harga spesial bulan ini)
Isi : 200 Gram
UJI BPOM : BPOM RI MD 805011001140

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - SUSU KAMBING ETAWA MERAPI - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS.
Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - SUSU KAMBING ETAWA MERAPI - 1 - BAYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1  SUSU KAMBING ETAWA MERAPI, tgl transfer, dari BAYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

SUSU KAMBING ETAWA MERAPI
Harga : Rp 25.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon