logo blog

Daun Dewa Obat Herbal Kepala Sering Kesemutan

Pernah saya mendapatkan keluhan dari salah seorang pasien, dia sering mengalami kesemutan pada kepala, sangat mengganggu setiap kali rasa kesemutan itu datang. Lama dari kesemutan di kepala ini bisa terjadi dengan hitungan detik atau bahkan lumayan lama. Jika anda juga mengalami permasalahan yang sama, Jangan anggap remeh jika keadaan ini sering terjadi pada anda. Bisa saja itu gejala dari darah tinggi, migrain atau diabetes. Berikut ini penjelasan singkat tentang kesemutan pada kepala.

Kesemutan di kepala dapat terjadi karena beberapa faktor seperti, kurang tidur, stres, dan nyeri atau kaku pada leher dan tengkuk. Sebagai informasi, kesemutan biasanya terjadi di saat tubuh terlalu lama berada dalam posisi tertentu. Membiarkan tubuh terlalu lama diam pada posisi tertentu akan membuat aliran darah menjadi terhambat. Yang perlu anda khawatirkan adalah jika keluhan kesemutan anda semakin meluas dari hari ke hari, semakin sering dan disertai dengan keluhan-keluhan lain seperti sakit kepala, muntah-muntah, kelumpuhan anggota tubuh, gangguan penglihatan, gangguan pendengaran, dan lain sebagainya.

Beberapa Faktor Penyebab Kesemutan Yang Berlangsung Sementara:

  • Penekanan saraf yang berlangsung lama (seperti saat tidur, duduk bersila, dll)
  • Frekuensi napas cepat
  • Serangan panik
  • Dehidrasi (kurang cairan)
  • Kekurangan suplai darah pada tempat kesemutan, dsb

Beberapa Faktor Penyebab Kesemutan Yang Berlangsung Lama (Kronis):

  • Gangguan otak, saraf tulang belakang atau saraf tepi, termasuk di dalamnya adalah trauma, stroke, perdarahan otak, tumor, infeksi otak dan selaputnya, penyempitan saraf (carpal tunnel syndrome), melakukan gerakan berulang atau getaran jangka panjang, dsb
  • Gangguan jantung dan pembuluh darah
  • Gangguan metabolik dan hormonal: diabetes, gula darah rendah, gangguan hormon tiroid, menopause, kadar kalsium, kalium, natrium, ureum abnormal.
  • Infeksi dan sindrom post-infeksi
  • Gangguan jaringan ikat dan imunitas
  • Kelainan darah, kulit, tulang, dan sendi
  • Kurang vitamin: vit B1, vit B5 dan B12

Obat Herbal Kesemutan Tangan Kaki

Ada beberapa obat herbal yang bisa Anda gunakan untuk mengobati dan mencegah kesemutan dan rasa kebas mati rasa di tangan dan kaki, namun dari sekian banyak obat herbal tentu Anda harus lebih jeli karena tidak semua obat herbal sudah lolos BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan).

Herbal daun dewa tazakka, merupakan  obat herbal khusus, berfungsi untuk membantu melancarkan sirkulasi darah, dan ampuh dalam mengobati serta mengatasi kesemutan di tangan dan kaki. Rasa kebas mati rasa yang Anda alami, insaa allah akan berangsur-angsur pulih setelah mengkonsumsi Herbal Daun Dewa Tazakka ini.

Herbal Daun Dewa Tazakka sudah lolos BPOM, sehingga aman untuk dikonsumsi untuk mengatasi rasa kesemutan di tangan dan kaki. Anda tidak perlu kawatir akan efek samping, karena ini herbal yang sudah lolos BPOM bisa dipastikan minim efek samping.

khasiat daun dewa tazakka untuk mengobati kesemutan dan mati rasa

Herbal Daun Dewa

Harga : Rp. 55.000 (Belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 60 Kapsul
Produsen :  Tazakka

Pemesanan

Sms ketik :
PESAN - DAUN DEWA - JUMLAH PESAN - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP. ke 0857 2563 6209

Contoh : (Hanya Contoh Saja)
Pesan Daun Dewa 2 Joko Haryanto Jl.Seruni no.2 Pondok Pinang Kalimantan Timur 98882

Jangan lupa kode pos alamat rumah Anda, Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer.

Harga : Rp. 65.000 Rp 55.000, – ( Belum termasuk ongkos kirim)

PERINGATAN!!

Tidak diajurkan untuk wanita hamil.

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon