logo blog

Hamil Sehat dengan Madu Ibu Hamil Al-Mabruroh

Kehamilan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Tentu kehamilan yang sehat menjadi idaman semua calon ibu. Untuk itu, nutrisi bagi ibu hamil harus sangat diperhatikan. Selain menjaga asupan gizi pada makanan juga perlu zat tambahan makanan yang baik untuk kehamilan. Madu merupakan nutrisi alami yang mempunyai banyak khasiat bagi ibu hamil.

Banyak sekali manfaat madu bagi ibu hamil, baik hamil muda maupun hamil tua. Madu memiliki kandungan gizi yang tinggi, seperti zat gula, fruktosa, asam amino, glukosa, serta vitamin - vitamin seperti niasin, thiamin, riboflavin, asam pantotenat, asam karbonat, dan piridoksin. Itu sebabnya madu sangat baik untuk tambahan nutrisi bagi ibu hamil. Salah satu manfaat madu bagi ibu yang sedang hamil muda adalah mengurangi rasa mual pada masa kehamilan, serta kandungan zat galian dalam madu membantu menguatkan janin.

Selain madu, kurma juga baik untuk sumber gizi ibu hamil. Banyak sekali manfaat kurma bagi ibu hamil dan sang janin. Kurma yang manis alami bermanfaat bagi ibu hamil untuk sumber tenaga tanpa takut terkena resiko diabetes. Selain itu, ibu hamil pada umumnya mengalami sembelit, nah buah kurma sangat bagus untuk membantu melancarkan buang air besar.

Kini terdapat Madu Ibu Hamil Al Mabruroh yang juga mengandung sari kurma, berbagai manfaat madu dan kurma yang sangat baik bagi ibu hamil dikombinasikan dalam satu botol Madu Hamil Al-Mabruroh. Selain itu Madu Ibu Hamil Al-Mabruroh juga mengandung minyak zaitun extra virgin olive oil dan VCO.

khasiat dan manfaat madu kurma untuk ibu hamil

Madu Ibu Hamil Al-Mabruroh
Perijinan : Depkes P - IRT 214320103800
LP-POM MUI NO.00120054750410
Produsen : Al-Mabruroh
Isi : 350 gr
Harga : Rp. 70.000 (belum termasuk ongkos kirim)


Khasiat Madu ibu hamil Al Mabruroh:
  1. Memperkuat kandungan ibu hamil
  2. menambah daya tahan tubuh,
  3. menyehatkan bayi dalam kandungan,
  4. menambah tenaga saat persalinan / melahirkan 

Komposisi:
  1. Madu Pilihan
  2. Sari Kurma Golden
  3. Extra Virgin Olive Oil
  4. Virgin Coconut Oil

Aturan Minum :
kocok terlebih dahulu, campur 2 sendok makan madu dengan air 200ml, aduk hingga rata kemudian minum 2 x sehari


CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - MADU IBU HAMIL AL MABRUROH - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - MADU IBU HAMIL AL MABRUROH - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 85.000 via BCA utk 1 MADU IBU HAMIL AL MABRUROH, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

MADU IBU HAMIL AL MABRUROH
Harga : Rp 70.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon