logo blog

Hiubantugin Solusi Herbal Mengobati Ginjal

Ginjal adalah organ tubuh yang memiliki fungsi strategis dan mempengaruhi semua bagian tubuh. Selain mengatur keseimbangan cairan tubuh, elektrolit & asam basa, ginjal juga membuang sisa metabolisme yang meracuni tubuh, mengatur tekanan darah dan menjaga kesehatan tulang. Penyakit ginjal memang bukan penyakit menular, tetapi menimbulkan kematian yang dibutuhkan biaya yang cukup mahal untuk pengobatan yang terus berlangsung seumur hidup ; yaitu pencucian darah (haemodialysis) dan pencangkokan ginjal (transpalasi ginjal).
Hiubantugin, adalah ramuan herbal 100% alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang.
HIUBANTUGIN
POM TR. 133 369 491
Produsen : Herbal Indo Utama
Isi : 60 kapsul
Harga : Rp. 45.000,- (belum termasuk ongkos kirim)


Hiubantugin, bermanfaat menjaga dan membantu meningkatkan kesehatan organ ginjal, mengatasi radang ginjal, meredakan nyeri pinggang, melancarkan buang air kecil, mengobati infeksi saluran kencing, menghancurkan batu ginjal dan batu empedu, mencegah pembentukan endapan ginjal serta mencegah pembentukan endapan ginjal serta mencegah terjadinya gagal ginjal.

Aturan pakai
3 x 3 kapsul sehari


CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN -HIUBANTUGIN - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - HIUBANTUGIN - 1 - SELIA AYU PRATIWI - JL. BRIGJEN KATAMSO NO. 95 BANJARSARI SOLO JAWA TENGAH - 57149
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 HIUBANTUGIN, tgl transfer, dari SELIA AYU PRATIWI (Solo)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

HIUBANTUGIN
Harga : Rp 45.000,

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon