logo blog

Spirulina, Food Suplement untuk Menjaga Kesehatan

Sprirulina adalah tumbuhan Mikro Ganggang yang telah hidup sejak sekitar 3,6 miliar tahun yang lalu, sejenis ganggang hijau-biru yang ditemukan pada danau dan kolam. Ganggang ini telah dikonsumsi sejak ribuan tahun oleh bangsa Meksiko (Aztec dan Maya), Afrika dan Asia. Spirulina  memiliki kandungan yang sangat lengkap dan baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi manusia. Spirulina memiliki kandungan zat besi 58 kali lebih banyak daripada sayur bayam dan 18 kali lebih tinggi daripada daging. Ganggang ini juga mengandung beta karoten 25 kali lebih banyak daripada wortel, dan 100 kali lebih banyak daripada pepaya, di samping kandungan lain seperti vitamin, protein, mineral, lemak, dan karbohidrat. Makanan yang dikonsumi oleh manusia sekarang banyak menyebabkan terkumpulnya toksid dalam badan, sehingga menimbulkan pelbagai penyakit seperti kronik, imuniti turun, fungsi organ menjadi lemah dan lain-lain. Spirulina yang kaya akan zat besi dan manfaat menjadi alternatif bahan pangan alami yang bisa memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

5 khasiat spirulina untuk kesehatan adalah sebagai berikut
  • Sebagai suplemen protein
62% spirulina terdiri dari asam amino sehingga kaya akan protein dan nutrisi lain. Spirulina telah digunakan secara tradisional sebagai suplemen alami bagi orang yang tidak dapat memperoleh kalori atau protein yang cukup karena diet atau bagi orang yang membutuhkan nutrisi lebih seperti atlet.
  • Meningkatkan imunitas
penelitian terbaru terhadap kandungan spirulina, mengatakan bahwa ganggang ini bisa menjadi stimulan penyembuhan kanker lewat kemampuannya meningkatkan daya tahan tubuh. Tumbuhan ini bekerja dengan meningkatkan produksi antibodi, cytokines, (protein pelawan infeksi), dan sel lain yang meningkatkan imunitas sehingga membantu menyembuhkan infeksi dan penyakit kronis seperti kanker.
  • Mengatasi alergi
Spirulina juga dapat melawan reksi alergi dengan cara mencegah pelepasan histamin atau zat yang menyebabkan gejala alergi seperti hidung tersumbat dan mata berair.
  • Mengatasi anemia
Spiriluna juga dapat menstabilkan jumlah sel-sel darah merah, sel-sel darah putih, dan hemoglobin. Selain itu, memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh serta mengurangi efek samping terhambatnya produksi sel-sel penghasil sel darah. Pada percobaan terhadap hewan, terlihat bahwa spirulina meningkatkan hematopoiesis yakni pembentukan sel darah merah. Itu diyakini karena tingginya kandungan zat besi di dalamnya.
  • Mengatasi penyakit yang berhubungan dengan antibiotik
Meskipun menghancurkan organisme yang merugikan dalam tubuh, antibiotik juga dapat membunuh bakteri baik yang disebut probiotik seperti Lactobacillus acidophilus yang terkadang menyebabkan diare. Spirulina terbukti dapat meningkatkan pertumbuhan L acidophilus dan probiotik lain.

Jual spirulina kapsul asli manfaat dan khasiat spirulina

SPIRULINA
POM TR 133 372 121
Produsen : Herbal Indo Utama
Isi : 60 kapsul
Harga : Rp 70.000,- (Belum termasuk ongkos kirim)


Komposisi:
- Spirulina ……..400 mg

Kandungan dan manfaat:
-Phycocyanin: anti oksidan untuk hati dan ginjal
- Chlorophyl: anti racun dan kanker
- Zeaxanthin: anti okdidan untuk mata dan otak
- Beta carotene: anti oksidan untuk kulit, mata, sistem kekebalan
- berbagai vitamin ( A, B1, B2, B3, B6, B12, E)
- berbagai mineral kalsium, magnesium, zat besi, zinc dll

InsyaAllah berkhasiat:
- meningkatkan gizi anak
- meningkatkan daya tahan tubuh
- pembersih racun dalam tubuh (detoksifikasi)
- mengatasi pre menstruasi sydrome
- diabetes melitus
- kolesterol/kegemukan
- anemia
- menjaga hati dan ginjal
- membantu meningkatkan penglihatan pada anak-anak
- anti kaker, anti alergi

Aturan minum:
3 x sehari 1-3 Kapsul


CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - SPIRULINA - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - SPIRULINA - 1 - BUDI HARTONO - JL. KALILARANGAN BARAT NO. 67 RT. 3 RW 5 SIWALAN PEKALONGAN- 57453
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 80.000 via BCA utk 1 SPIRULINA, tgl transfer, dari BUDI HARTONO (pekalongan)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

SPIRULINA
Harga : Rp 70.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon