logo blog

Obat Herbal Daun Dewa Toga Nusantara

Daun dewa yang memiliki nama ilmiah Gynura disebagian wilayah juga disebut dengan sambung nyawa, daun dewa adalah daun alami yang secara tradisional memiliki kelebihan bagi kesehatan yang dipercaya sejak zaman nenek moyang kita dan dikonsumsi secara turun temurun untuk membantu mengobati sakit ringan sampai sakit berat dan bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Zat yang penting terdapat dalam daun dewa adalah Saponin, Minyak Atsiri dan Flavonoid. Kami menjual obat daun dewa sebagai jamu tradisional dalam bentuk pil terkenal sebagai obat herbal sakit herpes. Adapun kegunaan kapsul ekstrak daun dewa lainnya diantaranya adalah untuk sakit stroke, rematik, kencing manis, jantung, luka bakar, dara h tinggi, luka memar, kutil, digigit ulat, kejang pada anak, ganglion, keseleo dan tumor.

Herbal Daun Dewa Toga Nusantara


Dengan diproses secara modern dan sudah lulus uji BPOM, maka Herbal Daun Dewa Toga Nusantara menjadi salah satu produk terpercaya baik secara mutu / kwalitas dan manfaat untuk mengatasi berbagai penyakit. Herbal BPOM dari Toga Nusantara juga laris dibeli oleh pelanggan Toko Herbal Olive.

Khasiat Herbal Daun Dewa
  • Mengobati kesemutan di kaki dan tangan
  • Membantu mengobati TB paru, tumor, ganglion, kista, kanker, lever, darah tinggi, stroke, kencing manis, radang pankreas, rematik.
  • Membantu mengobati pendarahan sehabis melahirkan.
  • Menghentikan pendarahan pendarahn seperti : mimisan, batuk darah, muntah darah, berak darah.

Nama Produk : Daun Dewa
Produksi : Toga Nusantara
Ijin BPOM : TR113328031
Harga : Rp. 55.000 (belum termasuk ongkos kirim)

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - DAUN DEWA - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - DAUN DEWA - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 DAUN DEWA, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

HERBAL DAUN DEWA
Harga : Rp 55.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

2 comments

Ada efeknya ga klo minum...apakah bisa utk menyembuhkan sakit pinggang bawah,dan nyeri di betis

Apakah bsa utk menyembuhkan sakit pinggang,radang otot, kesemutan

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon