logo blog

Ingin Tetap Langing Walau Makan Nasi? Inilah caranya

Nikmat dan banyak manfaat kandungan gizi
Diet tidak harus merasa tersiksa! Banyak orang yang diet tanpa makan karbohidrat atau nasi. Namun sebenarnya kabohidrat dalam tubuh itu juga sangat penting, bila anda diet tidak makan nasi maka keseimbangan dalam tubuh pasti akan terganggu. Padahal manusia membutuhkan kalori dari kabohidrat untuk tenaga penggerak tubuh sehari-hari. Bila tidak memakan nasi maka kalori yang seharunya kita gunakan sebagai sumber tenaga, tidak akan mencupi untuk tubuh kita. Bagaimana cara diet walaupun tetap makan nasi?

Nah di dalam artikel ini akan kita bahas cara diet atau tetap langsing walaupun memakan nasi. Kalori dalam karbohidrat sangat penting namu tampil langsing juga sangat penting. Lalu bagiamana carnya agar kita dapat makan nasi dan tetap langsing?

Penelitian menyebutkan bahwa dengan minyak kelapa dapat berinteraksi dengan tepung dalam beras, sehingga komposisi senyawa dalam beras berubah. Dalam hal ini yang berubah adalah jumlah tepung mudah cernanya.

Dengan menambahkan minyak kelapa ketika menanak nasi akan membuat nasi mudah di cerna saat di makan. Sehingga anda tidak khawatir akan menjadi gemuk. Mencerna nasi yang sempurna, anda akan memiliki kalori yang dibutuhkan dan hasil pembuangannya juga akan sempurna.

Bagaimana cara memasaknya?

Cara kami menanak nasi hampir sama dengan cara kalian. Didihkan air, sebelum memasukkan beras, kami tambahkan minyak kelapa sebanyak 3% dari berat beras yang akan ditanak

Sebaiknya para wanita yang ingin langsing dapat mencoba ini, karena sudah di teliti para ilmuan amerika. Ini merupakan solusi yang sangat baik dan berdampak baik untuk kesehatan. Selain mengurangi angka obesitas, Nasi dengan campuran minyak kelapa ini baik bagi kesehatan usus karena mudah di cerna.

Dengan penelitian ini, para wanita yang ingin diet tidak perlu khawatir akan menjadi gemuk, sehingga anda dapat makan dengan nikmat dan nyaman.

Herbal Pendukung
Dengan herbal Hiusilangsing merupakan herbal pendukung untuk membuat diet atau menjaga kelangsingan tetap terjaga. Obat alami ini sangat baik untuk kesehatan dan menjaga tubuh anda tetap langsing alami dan ideal.

HIU SILANGSING


Insya Allah Berkhasiat:

Menurunkan Berat Badan
Melangsingkan Tubuh
Mengecilkan Perut Yang Gendut
Menjaga Agar Tubuh Tetap Ideal
Mengurangi Kolesterol
Peluntur Lemak Dalam Tubuh Bagi Penderita Obesitas
Melancarkan Buang Air Besar
 

POM TR 133 371 921

Isi : 60 Kapsul

Harga Jawa : Rp 55.000 __ Luar Jawa : Rp 60.000

Belum termasuk Ongkir

Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan Hiusilangsing
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0857 2563 6209

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon