logo blog

Wasir dan Sembelit Tuntas dengan Herba Daun Ungu

Mengalami wasir sangat menganggu aktivitas, karena penderita wasir akan mengalami sakit pada saat duduk, saat naik kendaraan, saat buang air besar, dan pada saat melakukan kegiatan lainnya. Bukan hanya rasa sakit, penderita wasir juga merasa malu dan minder bila orang-orang disekitarnya tahu bahwa ia menderita wasir.

Sebenarnya, wasir bukanlah sebuat penyakit, melainkan pembengkakan dan peradangan di daerah anus. Bila tidak segera diobati, wasir akan bertambah parah bahkan harus dioperasi. Berikut gejala-gejala awal wasir yang harus segera ditangani.
  1. Keluar darah yang menetes dari dubur
  2. Seperti ada yang mengganjal di dubur setelah selesai buang air besar
  3. Terasa nyeri dan gatal di daerah dubur

Apabila Anda sudah mengalami gejala-gejala seperti diatas, maka Anda harus berhati-hati dan menjaga pola makan. Mengunyah makanan selama 32 kali kunyahan akan sangat membantu organ pencernaan kita dalam memproses makanan hingga menjadi kotoran. Karena dengan 32 kunyahan, makanan yang masuk ke tubuh kita sudah halus dan mempermudah organ pencernaan dalam. Menghindari gorengan, makanan pedas, dan memperbanyak asupan buah dan sayur sangat membantu tubuh kita dalam memperlancar buang air besar karena buah dan sayur mengandung serat yang tinggi.

Untuk memaksimalkan usaha Anda dalam mengobati Wasir, sekarang terdapat Herba Daun Ungu. Herbal tunggal alami yang terbuat dati 100% daun ungu yang membantu meredakan wasir, sembelit, dan buang air. Herba Daun Ungu diproses secara alami dengan peralatan yang canggih dan higienis sehingga telah teruji lulus dari Badan Pengawas Obat dan Makanan.

tips tips mengobati wasir
HERBA DAUN UNGU
POM TR. 133 373 971
Produsen : Herbal Indo Utama
Isi : 60 kapsul
Harga : Rp. 40.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak Graptophllium folium 400mg

Khasiat:
  • Mengobati wasir
  • Mengobati sembelit
  • Mengobati rematik
  • Mengobati bisul
  • Melancarkan buang air kecil
  • Melancarkan buang air besar
  • Mengobati radang dan nyeri

Aturan Minum : 3x sehari 1-3 kapsul

Perhatian !!
Simpan pada tempat yang sejuk dan terhindar dari sinar matahari langsung


CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - HERBA DAUN UNGU - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - HERBA DAUN UNGU - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 HERBA DAUN UNGU, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

HERBA DAUN UNGU
Harga : Rp 40.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon