logo blog

CARA MENGERINGKAN LUKA PADA KULIT

Secara tradisional, Gamat digunakan oleh nenek moyang kita sejak beratus tahun dahulu untuk membantu mempercepatkan penyembuhan luka selepas bersalin, sebagai minuman tonik untuk mengembalikan tenaga, dijadikan minyak urut untuk meredakan sakit sendi dan otot malah turut diaplikasikan pada gigitan serangga untuk mengurangkan kesakitan dan bengkak.

Gamat atau teripang adalah hewan laut yang tergolong keluarga Holothuroidea, memiliki tubuh memanjang dengan permukaan kulit agak kasar. Hewan yang jarang ditemui oleh orang secara umum ini biasanya hidup di dasar laut dan ditemukan secara luas di seluruh dunia.

Hewan Gamat mengkonsumsi plankton dan bahan-bahan organik lain yang ada di dasar laut. Sedikit orang yang tahu mengenai khasiat ataupun manfaat dari Gamat ini. Beberapa spesies gamat, terutama gamat emas (Stichopus horrens), dikatakan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Jadi tak heran harga Gamat emas atau Gamat Gold di perdangan Internasional sangat mahal. Biasanya gamat dikeringkan, dibuat serbuk, dan digunakan sebagai lotion, atau dijadikan ekstrak guna digunakan secara internal. Sekarang masyarakat dunia mempercayai bahwa gamat berkhasiat untuk mengobati luka kulit, ulkus lambung (maag), meningkatkan kekebalan tubuh, dan berbagai manfaat lainnya.

Efektifitas ekstrak gamat untuk mengobati perbaikan jaringan tubuh sedang diteliti dengan serius. Dikatakan bahwa ekstrak gamat mengandung asam-asam lemak yang berperan aktif dalam perbaikan jaringan tubuh. Kandungan pada Gamat seperti protein, kolagen, berbagai macam mineral, mukopolisakarida, glukosaminoglikan, kondroitin, asam-asam lemak (omega-3,6, dan 9), serta berbagai macam asam amino inilah yang menjadi penyebab Gamet selalu di cari untuk kesehatan.

Anda pun bisa mendapatkan Gamet Gold ini yang sudah kemas secara rapi dan higienis dalam bentuk kapsul.


POM TR 133 372 141

Isi : 60 kapsul

Harga : Rp 80.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Insya Allah Berkhasiat Untuk :
  1. Luka Bakar
  2. Luka Luar
  3. Jerawat
  4. Lambung Akut ( Maag)
  5. Radang Sendi
  6. Rematik
  7. Patah Tulang
  8. Asma
  9. Alergi
  10. Meningkatkan Kesehatan Tubuh
  11. Menghambat Penuaan Dini
  12. Memperbaiki Kualitas Tidur
  13. Luka Pada Penderita Diabetes
  14. Memperbaiki Sistem Pencernaan
  15. Menurunkan Kadar Kolesterol LDL
  16. Mengurangi Resiko Terkena Serangan Jantung
  17. Membantu Memperbaiki Jaringan Sel Yang Rusak

Komposisi:

100% Gamat Emas

Aturan Pakai:
  • Pengobatan: 3 x 3 sehari sampai sembuh untuk hasil maksimal minum sampai 5 botol
  • Pencegahan: 2 x 2 sehari

Perhatian:

Simpan ditempat sejuk (< 30oC) dan kering

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - GAMAT - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN -GAMAT - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 GAMAT, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA
GAMAT
Harga : Rp 80.000

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon