logo blog

Kunir Putih / Kunyit Putih Herbal Anti Kanker Yang Ampuh

Kunyit Putih (Curcuma zedoaria) telah lama dikenal luas oleh masyarakat dalam khasiatnya sebagai anti-kanker dan tumor yg efektif.

manfaat kunyit putih kunir putiih untuk anak dan wanita

Selain untuk penyembuhan dan pencegahan kanker, Kunyit Putih juga manjur menanggulangi beberapa persoalan kewanitaan semacam keputihan dan nyeri Haid.

Manfaat Kunyit Putih tak sedikit sekali, penelitian telah dilakukan diluar dan di dalam negeri dengan uji farmakologi, toksikologi pada binatang sampai uji klinis fungsi ekstrak Kunyit Putih untuk terapi kanker.

Di Jawa, Kunyit Putih biasanya dipakai untuk penurun demam dan peluruh keringat, sedangkan di Dayak untuk mengobati batuk darah dan keracunan makanan. Untuk wanita yg sedang menjalani masa nifas, Kunyit Putih berperan sebagai pembersih.

Kunyit Putih juga mampu dikunyah sebagai pengurang aroma nafas. Rebusannya mampu mengobati sakit gigi, pencernaan dan masuk angin. Untuk pengobatan penyakit kanker dan tumor.

Dari yg akan terjadi penelitian Chan Minyi bersama rekan-rekannya dalam bukunya Anti Cancer Medical Herbs, Curcuma Zedoaria mempunyai efektifitas tinggi untuk menanggulangi kanker & tumor.

Mengenai kandungan aktif dalam Kunyit Putih, yg akan terjadi penelitian American Institute Cancer Report (New York Time) 1 Juni 1999 dan juga oleh ahli Fakultas Farmasi ataupun PAU Bioteknologi dan PPOT UGM Yogyakarta menyebutkan bahwa Kunyit Putih mengandung:


  • RIP (Ribosome Inacting Protein): Berfungsi menonaktifkan perkembangan sel kanker, merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan sekitarnya, memblokir pertumbuhan sel kanker.
  • Zat Antioksidan:Untuk mencegah kerusakan gen.
  • Zat Anti-curcumin: Sebagai anti-inflamasi (anti-peradangan).
  • Dengan kandungan aktif yg dimilikinya, Kunyit Putih mampu menyembuhkan Kanker dan Tumor, Maag, Ambeien, Radang tenggorokan, Radang hati, Bronkhitis, Amandel, Nyeri haid, Keputihan, Jerawat, Bisul, Diabetes, dan Asma, Darah tinggi, Stroke, Sakit Jantung, Asam urat, dan menurunkan Kolesterol.


Namun, Kunyit Putih sebaiknya tak dipakai pada masa kehamilan sebab mampu mengakibatkan keguguran. Efek samping penggunaan di bulan pertama meliputi tak jarang buang air, pening dan timbulnya rasa lemas.

Untuk mengurangi pening dan rasa lemas, pemakai Kunyit Putih disarankan mengonsumsi makanan yg bergizi dan vitamin dengan cara teratur dan tak tidak lebih minum air putih.

Kunyit Putih sebaiknya penggunaannya dipadukan dengan tanaman obat lain untuk memperoleh kualitas sinergis dalam pengobatan kanker dan untuk mengurangi efek samping yg ditimbulkannya, misalnya, dengan Sarang Semut-herbal asal Papua-yang mempunyai khasiat serupa dalam pengobatan penyakit.

Manfaat Kunir Putih Untuk Wanita

Selain itu fungsi kunyit putih ini umum dirasakan oleh kaum wanita sebab bisa menolong beberapa persoalan kewanitaan. Selain fungsi yg sudah disebutkan dirinya tas, berikut fungsi yg lainnya yg bisa Kalian dapatkan dari kunyit putih ini:

1. Melembabkan Kulit yg Kering
Kunyit putih mempunyai kandungan antiseptik serta antioksidan jadi memperlihatkan nutrisi pada kulit yg kering supaya lebih lembab tanpa butuh memakai pelembab buatan. Kalian juga bisa mengkombinasikannya dengan madu sebab madu bisa mengikat air yg bermanfaat untuk mempertahankan kelembaban serta kesehatan kulit tahap dalam.

2. Zat Anti Radang
Manfaat kunyit putih untuk kesehatan yg selanjutnya merupakan sebagai zat anti radang. Anti bakteri yg terkandung di dalam kunyit putih ini sangat bermanfaat untuk proses penyembuhan luka serta infeksi. Sehingga Kalian akan terhindar dari bekas luka alias kapalan.

3. Penyembuh Luka Bakar serta Eksim
Sama semacam penyembuhan luka serta radang, eksim serta luka bakar pun bisa dihilangkan dengan membikin ramuan kunyit putih yg dicampur madu. Keduanya bisa dipakai sebagai obat luar serta obat dalam.

4. Mengobati Maag
Mengkonsumsi kunyit putih sangat tepat untuk Kalian yg mengidap maag alias penyakit lambung. Untuk mengurangi risiko kurang baik yg ditimbulkan oleh penyakit maag, Kalian  disarankan untuk selalu mengkonsumsi minuman alias makanan yg diolah dengan memakai kunyit putih.

5. Menambah Nafsu Makan
Sama halnya dengan temulawak, kunyit putih juga nyatanya sanggup menolong meningkatkan nafsu makan. Hal ini pasti sangat bermanfaat bagi Kalian yg sedang melakukan acara meningkatkan berat badan. Selain itu, khasiat ini juga pastinya bermanfaat untuk anak yg sulit makan.

6. Mengobati Keputihan 
Untuk mengobati keputihan Kalian bisa mengiris tipis-tipis kunyit putih, kemudian merebusnya hingga mendidih. Diamkan beberapa hari supaya tak terlalu panas alias hingga hangat. Kemudian air rebusan tersebut dipakai untuk membersihkan organ kewanitaan. Lakukanlah dua kali sehari pada pagi serta sore hingga keputihan sangatlah sembuh.

Ramuan lainnya merupakan dengan mencampur 10 lembar daun sirih, 1 jari temulawak serta 1 ruas kunyit. Kemudian cucilah semua bahan tersebut serta potong-potong kecil. Setelah itu rebuslah dengan tambahan air sebanyak 1 liter air selagi tak lebih lebih 15 menit. Ketika tetap hangat, gunakan untuk mencuci organ kewanitaan Anda. Agar hasilnya maksimal, perbuat dengan cara selalu dua kali sehari.

7.Mengobati Kista
Kunyit putih juga bisa dipakai sebagai bahan ramuan untuk mengobati penyakit kista. Caranya, campurkan masing-masing 10 gram kunyit putih kering, temu putih, tapak liman kering, serta pegagalan kering dengan 30 gram cakar ayam segar. Rebus dengan air 1 liter hingga tersisa setengahnya kemudian dinginkan. Minumlah ramuan ini sebanyak 3 kali sehari.

Ekstrak Kunyit Puih 

Anda tidak perlu sulit-sulit untuk mendapatkan khasiat dari kunir putih ini, karena sudah ada herbal ekstrak kunir putih yang diproses dengan teknologi modern sehingga tidak mengurangi manfaat kunir putih dan tentunya sudah BPOM

jual kunir putih kunyit putih tanyakka asli original murah

Harga : Rp. 55.000 (belum termasuk ongkir)

BPOM : POM TR. 103 317 121

Isi : 60 Kapsul

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - KUNIR PUTIH - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh :
PESAN - KUNIR PUTIH - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 KUNIR PUTIH, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209

Promo Diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon