logo blog

Solusi Alami Mengobati Hepatitis dengan Hiu Hepafit

Hepatitis merupakan penyakit peradangan hati yang disebabkan oleh beberapa jenis virus yang menyerang sehingga mengakibatkan peradangan dan kerusakan pada sel-sel dan fungsi organ hati. Hati merupakan oragan tubuh yang berfungsi sebagai penyaring racun dalam darah. Kerusakan yang terjadi pada sel-sel dan fungsi hati menyebabkan terganggunya fungsi organ-orang tubuh yang lain, antara lain darah tinggi dan pecahnya pembuluh darah karena organ hati menolak darah yang mengalir.

Selain virus, penyebab lain hepatitis adalah konsumsi alkohol yang berlebihan dan  karena racun yang membebani kerja hati. Namun, sebagian besar dikarenakan virus yang ditularkan penderita hepatitis.Terdapat 5 macam virus penyebab hepatitis, antara lain : virus hepatitis A (VHA), virus hepatitis B (VHB), virus hepatitis C (VHC), virus hepatitis D (VHD) dan virus hepatitis E (VHE).

Gejala umum yang dialami para penderita hepatitis adalah rasa nyeri atau sakit pada perut bagian kanan, lemas, mual, dan diare. Terkadang juga ditemukan penderita dengan gejala mirip akan terkena flu, serta mata dan kulit menjadi kuning. Pada anak-anak gejala hepatitis tidak selalu nampak.

Agar tubuh tidak terkena virus hepatitis yang menyebabkan organ hati tidak bisa berfungsi dengan baik adalah dengan menjaga kebersihan dan mengkonsumsi makanan bergizi. Biasanya bagi orang Indonesia dilakukan suntikan imunisasi agar terhindar dari penyakit hepatitis. 

Kini telah terdapat herbal alami sebagai solusi mengobati hepatitis secara alami yang aman tanpa efek samping, yaitu Hiu Hepafit. Hiu Hepafit meupakan herbal alami terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang berkhasiat untuk mengobati hepatitis, serta telah lulus POM sehingga keamanan terjamin.

hiu hepafit mengobati hepatitis secara alami 

HIU HEPAFIT
POM TR 133 372 131
Produsen : Herbal Indo Utama
Isi : 60 Kapsul
Harga : Rp 50.000,- (belum termasuk ongkos kirim)

Insya Allah Berkhasiat :
  • Mengobati Hepatitis (Radang Hati)
  • Liver/ Sakit Kuning
  • Menyehatkan Organ Hati
  • Meningkatkan Kerja Hati
  • Membantu Menetralisir Racun

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - HIU HEPAFIT - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - HIU HEPAFIT - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 HIU HEPAFIT, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

HIU HEPAFIT
Harga : Rp 50.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon