logo blog

Herbal Penumbuh Rambut Alkatel

Rambut rontok dan tipis merupakan masalah yang sering dihadapi baik pria maupun wanita. Karena rambut ibarat mahkota, maka rambut yang rontok dan tipis sangat merusak penampilan seseorang. Kerontokan rambut pada kulit kepala merupakan hal yang normal jika rontoknya mencapai 50-100 helai rambut. Sedangkan penyebab kerontokan rambut parah disebabkan karena kulit kepala yang abnormal yang merupakan salah satu ciri dari beberapa kelainan bentuk congenital.

Berikut adalah beberapa penyebab rambut rontok, seperti dilansir oleh All Women's Stalk.
1. Keturunan
Salah satu alasan terjadinya rambut rontok adalah faktor keturunan. Pada beberapa keluarga, gen yang menyebabkan rambut rontok bisa diturunkan pada anak-anak mereka. Jika ini yang terjadi pada kalian, tentunya akan sangat sulit diatasi. Biasanya hal ini bisa diketahui dengan cara memeriksakan diri pada ahli kulit.

2. Stres
Stres adalah salah satu penyebab rambut rontok yang sering dialami banyak orang. Rambut seringkali lebih mudah rontok ketika seseorang mengalami hal yang menyebabkan stres. Stres menyebabkan rambut lebih cepat rontok dibanding saat-saat biasa.

3. Diet
Diet juga bisa menjadi penyebab rambut rontok. Jika kalian ingin melakukan diet yang ekstrem, lebih baik pikirkan masak-masak. Jangan melakukan diet yang bisa membuat tubuh kekurangan nutrisi dan vitamin. Ini akan berdampak tak hanya pada berat badan dan kesehatan tubuh, melainkan juga penampilan seperti rambut dan kulit.

4. Gaya rambut
Faktor lain di balik kerontokan rambut yang parah adalah sering mengubah gaya rambut. ketika akan mengubah gaya rambut, pastikan kesehatan rambut dan folikel tetap terjaga. Beberapa gaya rambut bisa menarik rambut hingga akarnya dan membuat rambut lebih rapuh serta rentan patah. Misalkan sering mengikat rambut dengan gaya ekor kuda yang terlalu ketat.

5. Bahan kimia
Ini tentu tak mengejutkan. Bahan-bahan kimia yang ada dalam produk kecantikan dan perawatan rambut bisa menyebabkan rambut mudah rontok. Baik kalian menggunakan produk di rumah maupun di salon, pastikan untuk menggunakan produk yang tak terlalu mengandung banyak bahan kimia. Bahan kimia akan membuat rambut lebih rapuh, mudah rontok, dan mengganggu pertumbuhan folikel.

6. Hormon
Hormon yang tak seimbang juga bisa menyebabkan rambut rontok. Untuk itu, terkadang orang hamil yang mengalami ketidakseimbangan hormon bisa mengalami rambut rontok yang cukup parah.

Salah satu penyebab kerontokan rambut dikarenakan penggunaan bahan-bahan kimia pada produk perawatan rambut yang kita gunakan sehari-hari. Bahan kimia membuat rambut lebih rapuh, mudah rontok, dan mengganggu pertumbuhan folikel.

Penggunaan bahan-bahan alami lebih aman dan bebas resiko yang berbahaya dibandingkan dengan penggunaan bahan kimia. Karena bahan alami adalah berasal dari bahan-bahan alam yang diolah tanpa campuran bahan kimia.

Kini, terdapat Herbal Alkatel, herbal penumbuh rambut alami yang berasal dari bahan-bahan 100% terjaga dan dikenal ampuh dalam menyuburkan rambut.


ALKATEL
NO.POM.CD. 0601300889
No.Paten 2001.21055.21205
Isi : 50 ml
Produsen : CV.BERKAH ALAM, Tbk
Harga : Rp. 35.000 (belum termasuk ongkos kirim)


ALKATEL dengan formula baru diperkaya dengan Vitamin Booster, Vitamin E Acetate. Menutrisi dari pori-pori kulit ke akar rambut agar mempercepat tumbuhnya rambut. KATEL adalah sejenis serangga laba-laba. Serangga alamiah yang sangat berkhasiat tinggi untuk pertumbuhan rambut. KATEL serangga alamiah dicampur tumbuhan nabati yang berkhasiat tinggi, dikenal lama dan dipercaya khasiatnya untuk proses pertumbuhan rambut/bulu secara alamiah. ALKATEL dapat mempercepat tumbuhnya rambut, pada kebotakan dan menghentikan rambut rontok dan mengatasi ketombe. Dan sangat berguna untuk merangsang pertumbuhan bulu jenggot, kumis, alis mata, dll.

Komposisi:
• KATEL (Sejenis Serangga Laba-laba)
• Vitamin Booster
• Vitamin E Acetate

Aturan Pakai:

  • Untuk jenggot, Cambang, Kumis terlebih dahulu dibersihkan dengan air hangat, gunakan pagi sore.
  • Untuk kebotakan terlebih dahulu kompres kulit kepala dengan air hangat 3-5 menit lalu gunakan alkatel sembari memijat kulit kepala 2x1 hari pagi/sore.
  • Untuk kerontokan dan ketombe. Gunakan setelah kramas. Bilasan terakhir gunakan air hangat untuk membuka pori-pori kulit kepala lalu gunakan alkatel sembari memijat kulit kepala 2x1 pagi/sore

Dapat digunakan pria/wanita dengan aman.

Bekerja di luar dan menutrisi kulit.

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - ALKATEL - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - ALKATEL - 1 - RUDIANSYAH - JL. KALIMANTAN PERUM TAMAN ANGGREK 10 NO. 105 LIPPO KARAWACI TANGERANG- 15512
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 45.000 via BCA utk 1 ALKATEL, tgl transfer, dari RUDIANSYAH (Tangerang)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

ALKATEL
Harga : Rp 35.000,

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon