logo blog

Toga Aini Obat Herbal Mata Untuk Mata Minus

Jika Anda mempunyai keluhan pada mata, baik itu minus atau kurangnya penglihatan mata Anda, Anda bisa mengobati dengan Herba Toga Aini. Herbal untuk menjaga kesehatan mata dan mengobati gangguan mata seperti glukoma, mata berair, mata lelah, mata berlemak, mata plus/minus.

cara mengobati floaters pada mata

Nama Produk : Toga Aini
Produksi : Toga Nusantara
Perijinan BPOM : TR 133 367 121
Isi : 50 Kapsul @ 500 mg
Harga : 70.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Tiap Kapsul (500 mg) mengandung :
  • Vaccinum myrtillus fructus extractum 350 mg
  • Andrographis paniculata herba extractum 150 mg

KHASIAT & KEGUNAAN TOGA AINI:
  • Digunakan untuk membantu memelihara kesehatan mata.

EFEK FARMAKOLOGI :

1. Vaccinum myrtillus fructus extractum
Bilberry mengandung antosianosid (salah satu bentuk flavonoid) dan polifenol sebagai antioksidan antioksidan yang dapat meningkatkan mikrosirkulasi dan menjaga fungsi retina. Senyawa-senyawa tersebut berkhasiat untuk melancarkan aliran darah pada retina mata; juga diindikasikan pada penderita degenerasi makula, katarak, retinopati diabetik dan meningkatkan daya penglihatan mereka di waktu malam.

2. Andrographis paniculata folium ekstrak
Sambiloto memiliki khasiat dapat menurunkan glukosa darah sehingga dapat mencegah terjadinya retinopati diabetik. Senyawa aktif yang berkhasiat tersebut yaitu deoksiandrografolida, neoandrografolida, 14-deoksi-11-12-didehidroandrografolida dan homo-andrografolida. Senyawa andrografolid ini dapat menurunkan aktivitas pembentukan glukosa dari senyawa-senyawa nonkarbohidrat seperti piruvat dan laktat. Sambiloto juga dapat merangsang daya fagositosis sel darah putih sehingga meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil uji sambiloto juga menunjukan bahwa sambiloto berkhasiat sebagai antibakteri, antifungi dan antiradang.

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - TOGA AINI - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - TOGA AINI - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1 TOGA AINI, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

TOGA AINI
Harga : Rp 70.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon