logo blog

Ingin Kuat dengan Setamina Tak Kunjung Habis? Gunakan Ramuan Herbal Ini

Anda Pekerja keras? ingin setamina tetap kuat dan bugar? Pastinya semua ingin apalagi sudah berkeluarga. Sehabis kerja keras dan tetap bugar tentunya anda senang dan juga istri ikut senang. Kewajiban keluarga terpenuhi dan kewajiban suami juga dapat terlaksana jika anda memiliki stamina yang bagus. Setamina bagus juga akan membuat anda tidak mudah lelah dan sehat selalu.

Banyak cara untuk membuat tubuh tetap bugar dan sehat. Karena tubuh bugar sangat diperlukan dan tubuh yang bugar juga akan menghambat berbagai penyakit yang menyerang. Tidak hanya laki-laki yang harus memiliki tubuh bugar dan setamina yang prima, tetapi juga perempuang sangat butuh karena perempuan juga memiliki pekerjaan yang membutuhkan tenaga banyak terutama di rumah.

Nah untuk membuat anda tetap bugar dengan setamina yang tak kunjung habis, ramuan herbal ini dapat membantu anda untuk membuat anda tetap kuat yaitu:

1. Madu Jahe

Bila anda biasanya sering meminum susu jahe untuk kesehatan, namun untuk menjaga tetap awet bugar yaitu dengan madu. Madu membuat setamina anda tidak kujung berkurang atau awet. Dan jahe untuk menghilangkan anda dari berbagai penyakit dan tentunya hangat untuk tubuh. Air Jahe Madu ini sangat bagus unutk kesehatan anda.

Cara membuatnya yaitu:

Buatlah wedang jahe seperti biasa, sebaiknya wedang jahe ini jangan di kasih apa-apa agar anda dapat meminumnya setiap hari atau membuat banyak untuk diminum setiap hari.

Cara meraciknya Wedang jahe yang dipanaskan ditambahkan Gula jawa untuk membuat rasa manis (Gula Jawa Lebih Baik daripada gula pasir) atau tambahkan gula batu. Lalu dikasih madu murni.

Bila ingin anda tambah susu juga sangat bagus, namu hanya ditambahkan madu murni sudah lebih cukup untuk membuat anda tampak bugar.

2. Bubur Kacang Hijau

Tidak asing lagi dengan makanan lezat ini. Kacang hijau merupakan salah satu doping atau pengganti energi yang sudah di percaya sejak dahulu. Bubur kacang hijau dapat meningkatkan darah atau membuat darah menjadi nirmal dan dapat menghilangkan capek.

Bubur kacang hijau dapat di temui hampir di setiap daerah. Dengan bubur kacang hijau ini, banyak pekerja keras terutama pekerja kasar memakan kacang hijau agar mereka tetap fit atau setamina terjaga.

Dengan Ramuan dan makanan diatas dapat anda jumapai di tempat wedangan tau warung-warung yang mudah anda temui. Ramuan diatas sangt dipercaya untuk menjaga setamina terutama Madu yang baik untuk kesehatan.

Oleh karena itu jangan ragu bagi anda pekerja keras untuk memperhatikan kesehatan dan setamina anda, agar apa yang anda kejar atau targetkan dapat terpenuhi. Jangan gara-gara kehilangan seamina membuat anda terganggu aktifitasnya, maka cobalah cara diatas.

Selain itu ada herbal alami yang tentunya lebih praktis bagi anda untuk menjaga kebgaran anda yaitu dengan jamu dan obat herbal.
untuk menjaga setamina
Carbe Jawa herbal ini obat herbal khusus PRIA untuk menjaga setamina agar tetap bugar setelah bekerja dan bugar dimalam hari. Gunakan herbal ini sangat aman dan alami tentunya tidak memiliki efek samping yang berbahaya.

CABE JAWA
POM TR 133 372 151

Isi : 60 Kapsul

Harga Jawa : Rp 45.000 __ Luar Jawa : Rp 50.000
Belum termasuk ongkir


Pemesanan

Silahkan terlebih dahulu ketik

#Pesan HIU Cabe Jawa
#Nama Lengkap :
#Alamat Lengkap :
#Kode Pos :
#Jumlah Pesan :

Kirim SMS Ke nomer 0857 2563 6209

Dapatkan diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus.

KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon