logo blog

Obat Tradisional Untuk Kesemutan dan Rasa Kebas di Tangan dan Kaki

Pernah diantara kita yang diam dengan posisi dan jangka waktu yang lumayan lama tiba-tiba terasa kesemutan dan rasa kebas di tingan dan kaki dan sebagian dari kita menganggap hal yang wajar, tapi ternyata banyak dokter ahli saraf mengatakan kalau orang sering kesemutan bisa jadi tanda-tanda awal neuropati atau penyakit kerusaka saraf.

Tidak hanya orang yang sudah tua yang mengalami kesemutan atau gejala neuropati tapi penyakit ini bisa muncul di usia muda dengan gejala awal yang ringan bahkan tidak diperhatikan.

Perlu diwaspadai, sering kali didiamkan hal ini akan malah menjadi berat bahkan bisa lumpuh. Kesemutan dirasakan setelah duduk sila yang cukup lama, sering kesemutan dikaitkan dengan alasan aliran darah terganggu, walaupun 40% benar tapi sebenarnaya ada salah satu saraf di belakang lutut kita yang tertekuk.

Minimnya pengetahuan masyarakat mengenai neuropati juga berimbas pada penanganan yang seadanya seperti pijat, menggunakan balsem, membengkokkan atau meluruskan area yang sakit, dan relaksasi. Padahal menurut Dr. Luthy tindakan tersebut tidak mengatasi masalah.

"Saya menyarankan nasinya menggunakan beras merah, karena beras merah banyak kandungan vitamin B dan baik untuk penderita diabetes"

Obat Herbal Kesemutan Tangan Kaki

Ada beberapa obat herbal yang bisa Anda gunakan untuk mengobati dan mencegah kesemutan dan rasa kebas mati rasa di tangan dan kaki, namun dari sekian banyak obat herbal tentu Anda harus lebih jeli karena tidak semua obat herbal sudah lolos BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan).

Herbal daun dewa tazakka, merupakan  obat herbal khusus, berfungsi untuk membantu melancarkan sirkulasi darah, dan ampuh dalam mengobati serta mengatasi kesemutan di tangan dan kaki. Rasa kebas mati rasa yang Anda alami, insaa allah akan berangsur-angsur pulih setelah mengkonsumsi Herbal Daun Dewa Tazakka ini.

Herbal Daun Dewa Tazakka sudah lolos BPOM, sehingga aman untuk dikonsumsi untuk mengatasi rasa kesemutan di tangan dan kaki. Anda tidak perlu kawatir akan efek samping, karena ini herbal yang sudah lolos BPOM bisa dipastikan minim efek samping.

khasiat daun dewa tazakka untuk mengobati kesemutan dan mati rasa

Herbal Daun Dewa

Harga : Rp. 55.000 (Belum termasuk ongkos kirim)
Isi : 60 Kapsul
Produsen :  Tazakka

Pemesanan

Sms ketik :
PESAN - DAUN DEWA - JUMLAH PESAN - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP. ke 0857 2563 6209

Contoh : (Hanya Contoh Saja)
Pesan Daun Dewa 2 Joko Haryanto Jl.Seruni no.2 Pondok Pinang Kalimantan Timur 98882

Jangan lupa kode pos alamat rumah Anda, Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer.

Harga : Rp. 65.000 Rp 55.000, – ( Belum termasuk ongkos kirim)

PERINGATAN!!

Tidak diajurkan untuk wanita hamil.

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon