logo blog

Herbamil Goats Milk Extra Colostrum Kapsul Susu Kambing

Bagi Anda pecinta susu baik susu sapi maupun susu kambing, ternyata susu merupakan salah satu sumber vitamin D dan pembentuk kalsium tubuh yang baik. Saat ini masyarakat lebih sering mengkonsumsi susu sapi dari pada susu kambing, dikarenakan olahan susu sapi lebih beragam dan peternak sapi perah lebih banyak dibanding peternak kambing perah (kambing etawa).

Diera modern sekarang ini, produk susu kambing pun sekarang sudah beragam jenisnya, salah satunya adalah Herbamil Goat’s Milk Ekstra Colostrum Kapsul Susu Kambing yang sekarang menjadi primadona pecinta herbal.

jual herbalmil gats milk natural suplement

Herbamil Goats Milk adalah produk olahan dari susu kambing pilihan dengan cara produksi yang profesional sehingga menghasilkan sebuah produk suplement alami dengan susu kambing asli dan colostrum tinggi.

Dengan kandungan kolostrum tinggi yang dihasilkan dari kambing dewasa betina setelah melahirkan sehingga Herbamil Goat’s Milk Ekstra Colostrum Kapsul Susu Kambing banyak mengandung zat gizi yang diperlukan untuk kesehatan tubuh.

Manfaat dan khasiat Herbamil Goat’s Milk Ekstra Colostrum Kapsul Susu Kambing ini cukup banyak sehingga sangat cocok untuk Anda yang menginginkan manfaat alami susu kambing.nSuplement ini lebih khusus berkhasiat utnuk terapi TBC dan paru-paru, terapi osteoporosis (pengeroposan tulang) dan untuk merangsang pertumbuhan Anak.

Dan secara umum Herbamil Goats Milk bermanfaat untuk :

  • Terapi Osteporosis
  • Sumber kalsium tinggi
  • Menghaluskan kulit.
  • Merangsang pertumbuhan anak.
  • Membantu meningkatkan kecerdasan.
  • Pengganti ASI terbaik.

Alasan Mengapa Herbamil Goats Milk Cocok Untuk Anda

Struktur Kimiawi Hampi Sama Dengan ASI

Susu kambing terbukti kaya dengan Beta Casein (protein susu utama), yang mana proteinnya lebih tinggi dari pada susu sapi hingga 2,1 kali. Sehingga cocok untuk makanan tambahan yang paling sesuai dalam proses tumbuh kembang anak.

Mudah dicerna dan Bersifat Alkali
Susu kambing mempunyai rantai asam lemak yang lebih pendek dibanding dengan susu lainnya, dan ukuran molekulnya lebih halus dengan PH yang tinggi. Oleh karena itu susu kambing bisa membantu penderita maag, asam lambung tinggi, dan gangguan pencernaan lebih cepat sembuh.

Menguatkan serta memadatkan tulang

Susu kambing dipercaya dapat merawat tulang dengan kandungan kalsiu yang lebih tinggi 3,8 dari pada susu sapi dan mengandung 27% fosfor, susu kambing sangat cocok untuk ibu hamil dan setelah melahirkan. Bahkan direkomendasikan untuk wanita yang sudah menopause dan penderita osteoporosis serta penderita rematik

Memperbaiki Sistem Tubuh

Susu kambing dapat membentuk sel darah merah, sel otak dan menjadi penawar racun dalam tubuh. Dengan kandungan potasium, sodiun dan besi 2x lebih baik dari pada susu sapi serta lebih banyak mengandung vitamin A, C, Niacin, Riboplavin, B6, B12, Mineral dan 8 Asam Amino (=tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia). Cocok bagi penderita kurang darah (HB), kelainan sel darah merah, Gangguan lever dan Asam urat.

Manfaat dan khasiat herbamil goat milk untuk anak dan dewasa

Nama Produk : Herbamil Goats Milk Ekstra Colostrum
Harga : Rp. 50.000  Rp. 48.000
Isi : 60 Kapsul
Ijin BPOM : POM TR. 143.376.171
Produksi : CV.INDO NUTRION, Indonesia

Aturan Minum :
  • Pencegahan : 4x2 kapsul sehari, 1 jam sebelum makan (pagi, siang, sore) dan sebelum tidur
  • Pengobatan : 4x5 kapsul sehari

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - HERBAMIL GOAT MILK - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - HERBAMIL GOAT MILK - 1 - BAYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 60.000 via BCA utk 1  HERBAMIL GOAT MILK, tgl transfer, dari BAYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

HERBAMIL GOAT MILK
Harga : Rp 48.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon