logo blog

Jamu Jerawat Cap Wayang Minyak Oles Jerawat Batu

Jual minyak khusus jerawat cap wayang obat jerawat tradisional yang ampuh

Banyak yang sudah mencoba minyak oles jerawat cap wayang, minyak alami untuk mengobati dan mengatasi permasalahan jerawat ini sangat aman untuk semua jenis kulit karena sudah lolos uji sertifikasi BPOM sehingga Anda tidak perlu kawatir untuk mencoba memakai minyak oles khusus cap wayang ini karena sudah terbukti sebagai obat jerawat tradisional yang ampuh.

Bagai Anda yang mempunyai masalah dengan Jerawat baik itu jerawat ringan maupun jerawat batu, susah sembuh dan tidak mudah hilang. Obat jerawat herbal merk wayang berbentuk minyak oles ini sudah terbukti sangat manjur mengobati jerawat yang sudah parah atau biasa di sebut jerawat batu, sehingga banyak yang memberikan komentar di blog Toko Herbal Olive bahwa obat jerawat herbal cap wayang adalah obat jerawat tradisional yang ampuh.

Minyak jerawat Cap wayang benar -benar manjur dan bisa mengobati jerawat yang sulit sembuh atau membandel. Mungkin sis dan bro sudah memakai jenis jenis obat jerawat tapi belum berhasil, inilah obat jerawat yang khasiat nya telah terbukti ratusan orang.

Minyak oles jerawat Cap wayang merupakan obat jerawat tradisional yang dibuat dari bahan herbal diramu dengan cara resep tradisional terbuat dari bahan tumbuhan alami yang berkhasiat khusus mengobati jerawat parah yang bernanah, borok borok, kudis, bisul, gigitan serangga.

Ramuan minyak oles khusus jerawat ini makai bahan campuran tumbuh tumbuhan dari Negara China, Korea Dan Indonesia yang pengolahannya langsung di awasi oleh apoteker perusahaan jamu paten dan sudah terdaftar di departemen kesehatan obat tradisional Indonesia.

Obat jerawat tradisional Terbuat dari bahan bahan herbal alamiah :
  • Curcumae Domesticate Rhizome 10%
  • Cassia Fistula Fructus 20%
  • Satali Ligmun 15%
  • Curcumae Rhizome 20%
  • Menthol 1%
  • Belerang 2%
  • Kanfer 1%
  • Bahan Bahan Lain Hingga 100 %

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - OBAT JERAWAT CAP WAYANG - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - OBAT JERAWAT CAP WAYANG - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 20.000 via BCA utk 1 OBAT JERAWAT CAP WAYANG, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

OBAT JERAWAT CAP WAYANG
Harga : Rp 25.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon