logo blog

Cara Mengobati Jari Kaki Mati Rasa Atau Baal

Obat Herbal Cara Mengobati Jari Tangan Kesemutan

Kemarin ada yang sms customer service Toko Herbal Olive yang menanyakan obat herbal mati rasa pada bagian jempol kaki dan bagaimana cara mengobati jari kaki mati rasa. Memang rasa baal atau mati rasa bisa dialami oleh siapa saja, tidak memandang kaya atau miskin. Mati rasa pada jempol dan jari kaki sering dialami oleh orang tua yang berumur diatas 30 tahun, dan barangkali Anda adalah salah diantaranya.

Banyak penyebab ujung jari mati rasa, salah satunya terlalu berlebihan saat berolahraga yang bisa menyebabkan seseorang merasakan baal atau mati rasa pada bagian kaki seperti di paha, betis bahkan ujung jari kaki.

Ataupun karena aliran darah yang tidak normal, sehingga asupan oksigen dan nutrisi yang dibawa darah tidak berjalan dengan baik sehingga menimbulkan rasa kesemutan hingga mati rasa. Perlu Anda ketahui bahwa pada kaki manusia terdapat banyak sekali syaraf-syaraf yang terhubung dengan organ dalam tubuh, sehingga ketika Anda merasakan kaki Anda kesemutan atau baal, harus segera Anda memperhatikan dengan serius.

Kesemutan atau yang disebut dengan parestesia merupakan suatu sensasi khusus dimana bagian tubuh tertentu mengalami mati rasa, tertusuk-tusuk, terbakar, dan seperti digerayangi ratusan semut. Ketika seseorang mengalami kesemutan, ia tidak akan merasakan apapun ketika disentuh maupun menyentuh. Biasanya kesemutan berlangsung singkat dan terjadi di tangan maupun kaki. Banyak orang yang menganggap remeh hal ini. Padahal, kesemutan yang berlangsung dalam jangka waktu lama bisa menjadi tanda adanya penyakit dalam tubuh.

Kesemutan dapat terjadi karena berbagai macam hal, seperti posisi duduk dan jongkok yang terlalu lama, atau dapat pula disebabkan oleh penyakit. Salah satu penyakit yang menimbulkan kesemutan adalah diabetes mellitus. Diabetes millitus atau kencing manis terjadi karena adanya gangguan pada aliran darah dan fungsi saraf yang mengakibatkan gejala kesemutan.

Apabila kesemutan ini dibiarkan secara terus menemus, maka lama kelamaan akan meningkat dan menjadi baal. Apabila baal juga diabaikan maka terjadilah hilang rasa sama sekali atau yang disebut dengan Anaesthesia.

Gejala tersebut adalah gejala seorang penderita diabetes/ kencing manis yang sudah terjangkit agak lama. Gejala seperti ini adalah gejala minor yang hanya dialami 45% dari keseluruhan penderita.

Obat Herbal Kesemutan - Mati Rasa - Baal


cara mengobati kesemutan tangan dan kaki obat herbal
Dengan mengkonsumsi/menggunakan obat dan ramuan alami herbal yang tanpa efek samping seperti halnya obat kimia, Insya Alloh Kesemutan yang anda alami akan segera sembuh.

Herba Daun Dewa adalah herbal tunggal dari tanaman obat untuk kesemutan, tumbuhan daun dewa dengan nama latin Gynura Sagetum.


Harga : Rp. 65.000 Rp 55.000, – ( Belum termasuk ongkos kirim)
Promo Diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Efek Farmakologi Herbal Daun Dewa:

Anti radang (antiinflamasi), meredakan panas (antipiretik), meredakan nyeri (analgesic), pembersih darah, penyejuk darah, melancarkan darah, menghilangkan bekuan darah (antikoagulan), mengobati gejala mati rasa pada kaki.

Insya allah berkhasiat:
  • Membantu mengobati TB paru. tumor, ganglion, kista, kanker, lever, darah tinggi, stroke, kencing manis, radang pankreas, rematik.
  • Membantu mengobati pendarahan sehabis melahirkan.
  • Menghentikan pendarahan pendarahan seperti: mimisan, batuk darah,muntah darah, berak darah.
  • Mengatasi dan mengobati kesemutan dan mati rasa atau baal

Komposisi Daun Dewa:
  • Gynura Sagetum.

Aturan minum:
  • Pengobatan : 3 X sehari 3 – 5 kapsul, sampai sembuh untuk hasil optimal minum s/d kurang lebih 6 botol.
  • Pencegahan / pemeliharaan : 2 X sehari 2 kapsul.

Pemesanan

Sms ketik :
PESAN - DAUN DEWA - JUMLAH PESAN - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP. ke 0857 2563 6209

Contoh : (Hanya Contoh Saja)
Pesan Daun Dewa 2 Joko Haryanto Jl.Seruni no.2 Pondok Pinang Kalimantan Timur 98882

Jangan lupa kode pos alamat rumah Anda, Kami akan segera konfirmasi jumlah biaya dan rekening yang harus Anda transfer.

Harga : Rp. 65.000 Rp 55.000, – ( Belum termasuk ongkos kirim)

PERINGATAN!!

Tidak diajurkan untuk wanita hamil.

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon