logo blog

Obat Jerawat Herbal Cap Wayang Terbukti Ampuh Atasi Jerawat

obat jerawat herbal paling ampuh dan alami di apotek

Jerawat yang mengganggu penampilan Anda bisa terkadang menjadi musuh pribadi bagi kehidupan Anda, terkadang jerawat dan bekasnya bisa menjadi penghambat karir Anda. Namun Anda tidak perlu risau karena Toko Herbal Olive mempunyai solusi yang aman dan tepat untuk mengobati jerawat dan bekasnya untuk Anda.

Diantara pelanggan toko herbal olive, sudah pernah mencoba obat jerawat paling ampuh di apotik. Tapi karena di opotik yang dijual adalah obat kimia menjadikan wajahnya iritasi memerah karena kulitnya tidak cocok. Dan setelah kami sarankan untuk mencoba yang alami bukan kimia menggunakan obat jerawat herbal cap wayang, Alhamdulillah berangsur membaik.

Obat jerawat paling ampuh dan terbukti adalah minyak oles jerawat cap wayang, yang mampu sembuhkan jerawat dan menghilangkan flek hitam bekas jerawat sekalipun tanpa efek samping dan tanpa iritasi pada kulit anda.

Jerawat merupakan kondisi kulit yang tidak normal karena gangguan produksi dari kelenjar minyak yang berlebih. Sehingga akan menyebabkan penyumbatan pada saluran folikel dan pada pori-pori kulit dan menyebabkan peradangan pada kulit kejadian ini sering kali menjadikan kulit membengkak dan menjadi kemerahan disertai kantung nanah yang meradang). Jerawat sering di kaitkan dengan masa remaja, hal tersebut terjadi karena pada masa itu seseorang mengalami peningkatan hormon. Namun banyak juga penderita jerawat pada usia dewasa faktor hormon, kondisi lingkungan, obat-obatan, pola makan dan faktor lainnya dapat menjadi penyebab munculnya jerawat pada usia dewasa.

Munculnya jerawat membuat wajah tidak mulus dan berkurang kecantikannya. Bahkan tidak jarang akan menimbulkan bekas yang sulit hilang. Jerawat bentuknya memang tidak sedap dipandang mata,mengganggu dan membuat kita tidak pede di depan umum.

obat jerawat paling ampuh, obat jerawat paling ampuh dan terbukti, obat jerawat batu yang paling ampuh,

Penggunaan obat herbal yang alami lebih baik untuk wajah Anda bila dibanding dengan obat kimia, karena lebih aman. Minyak khusus jerawat cap wayang merupakan obat jerawat herbal yang berbentuk cairan yang aman untuk wajah Anda.

Obat jerawat tradisional terbuat dari bahan bahan herbal alamiah :
  • Curcumae Rhizome 20%
  • Cassia Fistula Fructus 20%
  • Satali Ligmun 15%
  • Curcumae Domesticate Rhizome 10%
  • Belerang 2%
  • Menthol 1%
  • Kanfer 1%
Nama Produk : Minyak Oles Khusus Jerawat (cap wayang)
Harga : Rp. 25.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Ijin BPOM : POM QD103609071
Bentuk : Cairan Obat Luar
Produsen : PJ. Paten

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - OBAT JERAWAT CAP WAYANG - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - OBAT JERAWAT CAP WAYANG - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 20.000 via BCA utk 1 OBAT JERAWAT CAP WAYANG, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

OBAT JERAWAT CAP WAYANG
Harga : Rp 25.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

1 comments:

Setelah coba sampai habis, baru terasa khasiatnya. mungkin kulitku terlalu sensitif dengan matahari, jadi setelah pakai minyak oles cap wayang siang hari langsung kering.

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon