logo blog

Lamandel Mengobati Amandel pada Balita dan Anak-anak

Amandel adakah suatu bentuk infeksi yang bisa menyebabkan masalah radang tenggorokan. Amandel pada anak sebenarnya merupakan organ yang sangat berfungsi bagi anak yang bersuia 4-10 tahun karena amandel merupakan suatu organ yang mempunyai fungsi sebagai pertahanan tubuh. Terutama pada bagian pernapasan di bagian atas. Amandel yang sudah tidak memiliki fungsi akan menjadi tempat berkumpulnya dari banyak kuman sehingga bisa menyebakan infeksi yang terjadi pada daerah tenggorokan.

Amandel pada anak sendiri bisa digolongkan ke dalam dua jenis, yakni amandel yang bersifat akut dan juga amandel yang bersifat kronis. Gejala yang dirasakan dari radang amandel pada anak adalah ditandai dengan adanya demam, nyeri saat menelan dan juga muntah. Sedangkan radang amandel pada anak yang kronis dirasakan adanya batuk, pilek, suara yang menjadi kurang jelas, tidur dengan kondisi mulut yang terbuka, menurunnya suatu aktivitas, menjadi lemas, dan menjadi lebih sering tidur dari biasanya kadang juga muntah.

Untuk mengatasi radang amandel pada anak bisa melakukan pemeriksaan amandel sejak mereka berusia dini untuk mengetahui apakah amandel ini mengalami pembengkakan atau tidak. Menghindari konsumsi es serta makanan yang banyak mengandung asam dan juga pedas karena hal ini bisa memperparah kondisi amandel. Menjaga daya tahan tubuh anak dengan memberikan asupan makanan yang kaya nutrisi yang cukup dan juga seimbang bagi tubuh misalnya adalah sayur dan juga buah.

Pengobatan amandel dilakukan dengan menjaga asupan makanan, seperti tidak meminum air, baik air putih, air teh, atau air kopi yang masih panas, sebab bisa mengakibatkan terganggunya tenggorokan, mencuci tangan untuk menghindari infeksi tenggorokan. Bila meminum air itu, sebaiknya ditunggu sampai agak dingin dulu.Disamping itu usahakan pula untuk menjauhi minuman yang mengandung alkohol atau meminum air yang bersoda atau mengandung gas, atau yang terlalu dingin, yang dapat pula merusak selaput tenggorokan.

Bila gejala yg ditunjukkan sudah parah, maka dilakukan operasi. Namun tindakan operasi seperti ini tidak selalu harus dilakukan. Tindakan operasi tersebut dilakukan, bila kondisi sudah memang sudah mendesak.
Kondisi itu baru diambil bila amandel itu sudah membesar dan menyebabkan gangguan terhadap pernapasan. Disamping itu juga akibat tonsil yang membesar itu sudah menyebabkan terjadinya kesukaran untuk menelan yang berat, atau gangguan kurang mau tidur, serta komplikasi-komplikasi jantung dan paru-paru.

Alternatif lain yang lebih aman dilakukan sebelum memustuskan untuk operasi adalah dengan mengkonsumsi obat-obat herbal yang alami. Kini, terdapat herbal LAMANDEL,  ramuan herbal alami yang bermanfaat membantu menyembuhkan radang amandel.
LAMANDEL
BPOM TR 033 226 691
Produsen : IKOT Herba Bagoes Malang
Isi kemasan : 12 sachet x 10gr
                       Botol 200gr
Harga : Rp 30.000 / 12 sachet
              Rp. 35.000 /  botol
( belum termasuk ongkos kirim )

Lamandel telah terdaftar resmi di Badan POM dan Sertifikat Halal MUI
pom-halal

Lamandel adalah ramuan herbal alami yang bermanfaat membantu menyembuhkan radang amandel.

Lamandel juga bermanfaat untuk :
  • Meredakan radang tenggorokan
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Meningkatkan konsentrasi
  • Membantu meredakan batuk pilek

Bentuk dan Bahan Baku Lamandel

Lamandel berbentuk serbuk instan, terbuat dari 100% alami. Bahan utama yang digunakan adalah temulawak, daun pegagan, dan pecut kuda.

Cara mengkonsumsi Lamandel

  • Cukup seduh 1 sachet atau 2 sendok teh Lamandel dengan air 150 cc. Menggunakan air hangat lebih baik.
  • Lamandel di konsumsi 1 hari 3 kali saat radang menyerang, dalam 3-4 hari umumnya radang sudah mereda.
  • Untuk menjaga kondisi konsumsi lamandel 1 hari 1 kali. 

Kemasan Lamandel

Lamandel tersedia dalam 2 varian.
lamandel box
  • Lamandel Box berisi 12 sachet, lebih praktis 1 sachet untuk 1 kali minum.
  • Cocok dan praktis untuk berpergian.




lamandel botol
  • Lamandel Botol berisi 200 gram. Takaran 2 sendok teh untuk 1 kali minum.
  • Kemasan lebih ekonomis, isi lebih banyak






CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - LAMANDEL - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - LAMANDEL - 1 - EKA PUTRI - JL. PALMERAH RAYA NO. 97 JAKARTA SELATAN - 23112
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 45.000 via BCA utk 1 LAMANDEL, tgl transfer, dari EKA PUTRI (Jaksel)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

LAMANDEL
Harga : Rp 30.000 / 12 sachet
              Rp. 35.000 /  botol

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon