logo blog

Obat Jerawat Aman dan Alami Cap Wayang

Jerawat batu (cystic acne) adalah masalah yang sangat mengganggu penampilan dan memang susah disembuhkan. Selain karena bentuknya yang berukuran besar, warna jerawat batu juga begitu mencolok karena umumnya terlihat lebih menghitam dengan tekstur yang kasar. Jerawat batu juga biasanya disertai dengan peradangan (inflamasi) sehingga terasa lebih nyeri, menyebar di wajah dan merusak kulit.

Banyak remaja dan bahkan orang tua yang pusing ketika mendapati wajahnya muncul jerawat hingga terjadi jerawat batu. Selain dikenal dengan nama cystic acne, jerawat batu juga biasa disebut sebagai milium, terlihat seperti benjolan di permukaan kulit yang meradang dan tidak ‘bermata’. Milium merupakan kista epidermal ukuran kecil, yang jika tidak dikeluarkan, akan merusak tekstur kulit.

Pengobatan jerawat secara alami dan aman dengan obat jerawat cap wayang Toko Olive Herbal merekomendasikan kepada Anda yang sudah putus asa mengobati jerawat di wajah kesayangan Anda.

Obat herbal jerawat batu pengobatan jerawat

Obat jerawat herbal merk wayang berbentuk minyak oles ini sangat manjur mengobati jerawat yang sudah parah atau biasa di sebut jerawat batu. Cap wayang benar -benar manjur dan bisa mengobati jerawat yang sulit sembuh atau membandel. Mungkin Anda sudah memakai jenis jenis obat jerawat tapi belum berhasil, inilah obat jerawat yang khasiat nya telah terbukti ratusan orang.

Obat jerawat alami Cap wayang dibuat dari bahan herbal diramu dengan cara resep tradisional terbuat dari bahan tumbuhan alami yang berkhasiat khusus mengobati jerawat parah yang bernanah, borok borok, kudis, bisul, gigitan serangga. Ramuan minyak oles khusus jerawat ini makai bahan campuran tumbuh tumbuhan dari Negara China, Korea Dan Indonesia yang pengolahannya langsung di awasi oleh apoteker perusahaan jamu paten dan sudah terdaftar di departemen kesehatan obat tradisional Indonesia.

pengobatan jerawat batu obat jerawat cap wayang

Obat jerawat tradisional terbuat dari bahan bahan herbal alamiah :
  • Curcumae Rhizome 20%
  • Cassia Fistula Fructus 20%
  • Satali Ligmun 15%
  • Curcumae Domesticate Rhizome 10%
  • Belerang 2%
  • Menthol 1%
  • Kanfer 1%
Nama Produk : Minyak Oles Khusus Jerawat (cap wayang)
Harga : Rp. 25.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Ijin BPOM : POM QD103609071
Bentuk : Cairan Obat Luar
Produsen : PJ. Paten

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - OBAT JERAWAT CAP WAYANG - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh : (hanya contoh saja)
PESAN - OBAT JERAWAT CAP WAYANG - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 20.000 via BCA utk 1 OBAT JERAWAT CAP WAYANG, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209
KAMI DAPAT MENGIRIM KE SELURUH PELOSOK INDONESIA

OBAT JERAWAT CAP WAYANG
Harga : Rp 25.000,
Promo Diskon harga khusus (MURAH) untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

1 comments:

Mas, biar lebih mudah transfernya saya beli 2 ya, kalau beli 1 transfernya nanggung banget.

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon