logo blog

Smarta Buyung Upik Ramuan Meningkatkan Nafsu Makan Anak

Banyak orang tua yang bertanya obat dan jamu penambah nafsu makan anak. Kami menyarankan kepada ibu-ibu yang pusing ingin meningkatkan nafsu makan anak untuk mengkonsumsi jamu buyung upik Smarta . Karena komposisi jamu buyung upik Smarta sangat cocok untuk anak-anak Anda yang baik untuk pertumbuhan Anak.

Ramuan penambah nafsu makan anak Smarta buyung upik sangat bermanfaat untuk menambah nafsu makan anak, mengembalikan nafsu makan yang hilang karena cacingan. Dengan kandungan di dalamnya ekstrak curcuma, ditambah madu dan bahan herbal lainnya. Sangat efektif membantu menjaga kesehatan anak, daya tahan anak terhadap penyakit, memperbaiki nafsu makan, menaikan berat badan anak serta mengurangi gejala cacingan.

Smarta Buyung Upik meningkatkan nafsu makan anak
Jamu herbal produksi PT Industri Jamu Cap Jago, menggunakan madu dan rumput laut alami untuk menambah gairah nafsu makan anak. Dengan rasa yang disukai anak, dipastikan anak akan senang meminum jamu ini.

Nama Produk : SMARTA
Harga : 15.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Produsen : PT. Industri Jamu Cap Jago
Isi / volume : 1 pack (10 bungkus)
Perizinan : POM TR. 022214121
Promo : Diskon harga khusus untuk pembelian 5 pack sekaligus

Mengapa Anak Anda harus mengkonsumi jamu Smarta Buyung Upik ? karena jamu ini dapat penambah nafsu makan anak, meningkatkan nafsu makan anak dengan komposisi jamu buyung upik yang sudah diformulasikan tepat untuk Anak.

Jamu penambah nafsu makan anak Smarta Buyung Upik dikenal dimasyarakat sebagai ramuan penambah nafsu makan anak mempunyai Khasiat jamu buyung upik yang tidak dimiliki oleh jamu anak lainnya:
  • Memelihara kesehatan
  • Membantu memperbaiki nafsu makan
  • Membantu mengurangi gejala cacingan
  • Membantu menenangkan.

Komposisi Smarta Buyung Upik:
  • Curcuma Rhizoma 0.4g
  • Zingeberis aromaticae Rhizoma 0.5g
  • Myristicae Semen 0.05g
  • Burmanni Cortex 0.05g

Dan bahan-bahan lainnya hingga 7.3g yang terdiri dari Curcumae domesticae Rhizoma, Zingiberis Rhizoma, Curcumae aeruginosae Rhizoma, Kaempferiae Rhizoma, Cymbopogonis nardis Folium, Pandanis Folium, Orange Flavour, Saccharum album in extract form.

CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - SMARTA BUYUNG UPIK - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh :
PESAN - SMARTA BUYUNG UPIK - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 15.000 via BCA utk 1 Smarta Buyung Upik, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209

Nama Produk : SMARTA BUYUNG UPIK
Harga : 15.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Produsen : PT. Industri Jamu Cap Jago
Promo : Diskon harga khusus untuk pembelian 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon