logo blog

Minyak Pembesar Payudara Natural Oil Breast Care

cara menjaga kesehatan payudara, menjaga kesehatan payudara
Natural Oil Breast Care merupakan minyak untuk perawatan payudara secara alami yang aman tanpa efek samping. Apakah anda masih ingin mencoba menggunakan cream untuk merawat keindahan payudara yang di Impor dari luar negeri ? Tahukan anda produk impor belum tentu menjamin keaslian produk tersebut bahkan 80% adalah produk tiruan alias palsu yang beresiko tinggi menimbulkan efek samping yang negatif.

Perawatan payudara agar selalu tampil menawan baik sebelum menikah, menikah dan pasca melahirkan dan menyusui anak. Payudara akan tampil selalu indah dilihat mata, tampak kencang, montok dan menampilkan kepercayaan diri anda kembali. Hanya dengan terapi herbal rutin menggunakan Natural Oil Breast Care, anda akan mendapatkan ukuran payudara yang proposional sebanding dengan ukuran lingkar punggung anda. Payudara makin besar, terangkat ke atas tanpa perlu operasi implan payudara yang bisa menimbulkan penyakit kanker.

Minyak oles terapi herbal, Natural Oil Breast Care adalah minyak pembesar payudara, yang terbuat dari herbal khusus tanpa bahan kimia. Dengan pemakain yang mudah, anda tidak perlu menelan kapsul kimia yang bisa menimbulkan efek samping lain bagi kesehatan tubuh anda.

Siapa yang seharusnya menggunakan minyak pembesar payudara Natural Oil Breast Care ini ?

Para wanita yang ingin mempunyai payudara besar, seorang isteri yang ingin membuat bahagia suaminya, ibu rumah tangga yang setelah menyusui merasa payudaranya mulai kendor ke bawah, dan ingin mengencangkan payudara kembali, agar payudara bisa terangkat ke atas lagi, lebih montok dan seksi sehingga mampu memberikan kebahagian untuk suaminya.

Nama Produk : Natural Oil Breast Care
Harga : Rp 80.000,- belum termasuk ongkir
Promo : Diskon harga khusus untuk pembelian 5 botol sekaligus

Sebuah inovasi produk alami Indonesia yang ditujukan khusus untuk perawatan payudara para wanita untuk mendapatkan ukuran yang lebih proposional lagi, indah, lebih sehat, kencang. Bahan baku alami dari “ Monopterus Albus” dari jenis khusus dan bukan berasal dari habitat laut sebagaimana produk keumuman.

Keunggulan Natural Oil Breast Care :
  • Bukan Parfume, 100% alami.
  • Tanpa bahan pengawet.
  • Tidak panas.
  • Tidak berbau.
Cara Penggunaan Natural Oil Breast Care :
  • Hanya untuk dioleskan
  • Selengkapnya ada didalam kemasan.

Sebuah solusi tepat bagi wanita yang ingin memperbesar ukuran payudaranya, terepi murah dan tanpa resiko dengan minyak untuk perawatan payudara. Payudara besar, montok dan indah membangun kembali keharmonisan urusan intim suami isteri.

Jika anda berkenan untuk mendapatkan produk ini, silahkan hubungi kami di 0857 2563 6209, barang siap kami kirim ke tempat anda, dengan pembukusan paket yang rapi, anda tidak perlu khawatir kerahasian dipastikan akan terjamin.

Terapi rutin selama sebulan, dengan harga Rp 80.000,-/botol anda akan melihat hasil payudara lebih besar, kencang dan terangkat ke atas sehingga makin indah dipandang pasangan anda.

Nama Produk : Natural Oil Breast Care
Harga : Rp 80.000,- belum termasuk ongkir
Promo : Diskon harga khusus untuk pembelian 5 botol sekaligus


CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - BREAST CARE- JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh :
PESAN - BREAST CARE - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 80.000 via BCA utk 1 Breast Care, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209

Breast Care
Harga Jawa : Rp 80.000,-
Promo Diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon