logo blog

Herbal ASI Ramuan Herbal Untuk Melancarkan ASI

ASI (Air Susu Ibu) merupakan makanan pokok bagi Balita yang lebih baik dibanding manakan yang lain. ASI bagi bayi adalah makanan yang paling mudah diterima, karena merupakan bahan makanan yang fitrah baginya. Bahkan sangat penting bagi pertumbuhan jasmani dan rohani bayi. Kebutuhan jasmani berupa kesehatan dan daya tahan tubuh; sedangkan kebutuhan rohani berupa pembentukan sikap dan tingkah laku seseorang. Ketika seorang ibu menyusui bayinya, si ibu tidak sekadar sedang memberi makan agar si bayi tidak menangis kelaparan, tetapi disaat itu pula ibu dan bayinya tercipta suasana saling mengasihi dengan penuh cinta. Sambil menyusui, si ibu akan memeluk, membelai dan mengelur-elus bayinya dengan penuh kasih sayang. Lewat air susunya, ibu mengekspresikan perasaan cintanya yang amat tulus kepada si bayi. Dan bayi pun secara naluriah merasakan semua itu. Tentu saja hal ini akan membawa pengaruh positif pada perkembangan mental dan fisik si bayi kelak.

Allah Swt berfirman dalam QS Al-Baqarah (2) ayat 233 :

“Dan para ibu hendaklah menyusui anak-anak mereka dua tahun penuh, yaitu bagi yang ingin menyempurnakan penyusuannya…”

Khasiat ASI bagi bayi :
  1. ASI merupakan salah satu dari sedikit makan yang paling lengkap mengandung zat-zat gizi yang sangat dibutuhkan bayi. Pada hari pertama sampai keempat setelah melahirkan, payudara ibu akan mengeluarkan kolostrum. Kolostrum adalah cairan berwarna kekuningan yang banyak mengandung zat kekebalan, protein, dan mineral. Karena kandungannya ini, kolostrum dapat melindungi bayi dari penyakit-penyakit infeksi, terutama penyakit perut, seperti radang lambung dan usus. Kolostrum pun bisa menjaga imunitas bayi selama beberapa bulan. Ini tentunya tak bisa diperoleh bayi dari susu formula.
  2. ASI mengandung lebih banyak kolesterol daripada susu formula. Selama ini kita menganggap kolesterol berbahaya bagi tubuh. Padahal tidak demikian bagi bayi. Kolesterol penting bagi pembentukan saraf bayi. Selain itu, kolesterol juga memungkinkan tubuh bayi ‘belajar’ memproses zat tersebut.
  3. Zat-zat gizi yang terkandung dalam ASI lebih mudah dicerna dan diserap bayi dibandingkan dengan susu formula. Contohnya lemak dalam ASI lebih mudah dicerna dan diserap karena mengandung enzim penyerap lemak yang disebut lipase.
  4. Pemberian ASI mencegah bayi minum terlalu banyak. Hal ini disebabkan aliran ASI selalu berbeda-beda, sesuai dengan kebutuhan bayi. Pertama-tama ASI akan mengalir deras, kemudian menurun begitu rasa lapar bayi berkurang.
  5. ASI tersedia bersih, segar, aman dan dengan suhu yang tepat bagi bayi.

Keuntungan Memberikan ASI bagi ibu :
  • Mempercepat proses pengembalian rahim keukuran semula
  • Bertindak sebagai metode KB sekitar empat bulan pertama
  • Dapat menghindari keganasan kanker payudara

Namun bagaimana jika produksi ASI sang ibu sedikit ? Anda tidak perlu risau karena kami mempunyai Herbal ASI yang merupakan herbal khusus untuk melancarkan ASI dan juga membantu memperbanyak prduksi ASI.

Nama Produk : Herbal ASI
Volume (Isi) : 60 kapsul / botol
Izin Depkes RI: POM MUI No. 00140016360701 (kapsul)
Harga : Rp 40.000

Komposisi Herba ASI :
  • Nigella sativa
  • Sauropus Androgynus
  • Carica Papaya
  • dan herbal berkhasiat lainnya
Herba ASI Insya Allah berkhasiat:
  • Secara tradisional digunakan untuk membantu melancarkan ASI
  • Meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI
  • Sebagai nutrisi bagi ibu dan bayi
Anjuran Kesehatan :
  • Memeprbanyak minum air putih (2 lt/hari)
  • Perbanyak makan sayuran dan buah
  • Istiraahat cukup
  • Hindari stress
Aturan pakai Herba ASI:

3 X sehari 3 kapsul(pagi,sore, malam-masing-masing 3 kapsul)

Perhatian : Tidak dianjurkan untuk wanita hamil


CARA PEMESANAN :

Ketik Sms dengan Format:
PESAN - HERBAL ASI- JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. Kirim ke 0857 2563 6209

Contoh :
PESAN - HERBAL ASI - 1 - ANANDA PUTRI AYU - JL. RAYA MALANG RT. 10 RW. 05 DESA BANDUNG KEC. MAKASSAR KAB. SAMBAS KALIMANTAN BARAT - 79462

  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer : contoh sms konfirmasi transfer : sudah transfer Rp. 50.000 via BCA utk 1 HERBAL ASI, tgl transfer, dari ANANDA PUTRI AYU (sambas)
  • kirim via SMS ke : 0857 2563 6209

HERBAL ASI
Harga Jawa : Rp 40.000,-
Promo Diskon harga khusus untuk pembelian minimal 5 botol sekaligus

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon