logo blog

Gejala Dan Penyebab Kanker Prostat serta Pengobatannya

Penderita kanker prostat di Indonesia sudah tersebar di seluruh propinsi di Indonesia, Kanker Prostat adalah suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat.Kanker online prescription prostat sangat sering terjadi.Pemeriksaan mikroskopis terhadap jaringan prostat pasca pembedahan maupun pada otopsi menunjukkan adanya kanker pada 50% pria berusia diatas 70 tahun dan pada semua pria yang berusia diatas 90 tahun.Kebanyakan kanker tersebut tidak menimbulkan gejala karena penyebarannya sangat lambat.

Gejala Kanker Prostat

Penderita kanker prostat tidak bergejala terutama saat kanker masih dalam stadium dini. Tetapi pada umumnya kanker prostat ditemukan secara tidak sengaja saat pemeriksaan dubur.

Gejala mulai dirasakan saat mulai menyumbat saluran kencing( di leher kandung kemih dan uretra. Yang dirasakan pada saat itu adalah adanya kesulitan untuk memulai kencing, meningkatnya frekuensi kencing, dan nyeri saat kencing. Selain itu, pancaran kencing melemah, atau bahkan hanya menetes.

Gejala lain adalah rasa penuh pada kandung kencing walaupun baru saja kencing. Hal ini terjadi karena kandung kencing tidak dikosongkan dengan sempurna.

Gejala lain yang jarang terjadi adalah ditemukannya darah di dalam air kencing, nyeri saat ejakulasi, atau timbul impoten.

Jika kanker sudah menyebar ke organ tubuh yang lain dapat timbul gejala seperti rasa lelah dan penurunan berat badan. Penyebaran ke tulang dapat menimbulkan gejala nyeri tulang atau patah tulang, terutama pada tulang paha atau tulang belakang.

Apa Saja Penyebab Kanker Prosat ?

Setelah pria berusia 50 tahun, biasanya prostat akan membesar secara bertahap. Pembesaran prostat pada usia lanjut adalah hal yang normal. Namun, pada beberapa pria, sel prostat mengalami mutasi dan berkembang di luar kendali sehingga menyebabkan pembesaran prostat abnormal. Sel yang sudah bermutasi (sel kanker) dapat menyebar secara metastasis dari jaringan prostat ke bagian tubuh yang lain

Kanker prostat paling sering dijumpai pada pria yang berusia di atas 60 tahun. Penyebab kanker prostat sampai saat ini belum diketahui dengan pasti, tapi berikut adalah faktor risiko kanker prostat:
  1. Pria berusia di atas 60 tahun
  2. Pria kulit hitam dan kulit putih lebih beresiko terkena kanker prostat dibandingkan pria Asia
  3. Faktor genetik: jika ayah atau saudara Anda terkena kanker prostat di usia muda, maka resiko Anda lebih tinggi
  4. Diet tinggi lemak dan rendah serat
  5. Paparan logam kadmium
  6. Obesitas / kegemukan

Untuk mengurangi resiko terkena kanker prostat, sebaiknya biasakan pola hidup sehat, jangan makan daging merah / lemak / minyak berlebih, dan perbanyak konsumsi buah dengan kadar serat dan antioksidan tinggi.

Mengatasi Kanker Prosat Secara Alami dan Tradisional

Upaya yang dapat anda lakukan dalam mengatasi penyakit kanker prostat adalah dengan jalan pengobatan menggunakan bahan-bahan tradisional. Dimana akan sangat jauh lebih aman,karena tanpa campuran bahan kimia,disamping itu pengobatan dengan bahan tradisional akan memberikan hasil yang maksimal,sehingga dapat secara total penyakit kanker prostatnya teratasi.

Pengobatan tradisional yang di maksudkan adalah dengan menggunakan obat herbal Prostat dan Androbiotik,dimana merupakan obat tradisional yang memang sangat di rekomendasikan sebagai obat kanker prostat tradisional terbaik dalam mengatasi kanker prostat.

Untuk pengobatan Prostat dengan herbal, kami mempunyai PAKET PROSTAT yang terdiri dari 2 produk herbal.

Paket Prostat:

Isi : 2 Produk Herbal
Harga :  145.000 (bebas ongkos kirim)
Produsen : Herbal Indo Utama

Herbal Prostat
obat prostat tradisional alami aman obat kanker prostat ampuh

KOMPOSISI :

  • Physalis Peruviana
  • Andrographis Paniculata
  • Hedyotis corimbosa
  • Shonchus Arvensis
  • Elepahanthopus Scober

InsyaALLAH berkhasiat :

  1. Mengobati radang kelenjar prostat (prostatitis)
  2. Meredakan rasa nyeri
  3. Mengatasi peradangan atau pembengkakan
  4. Melancarkan air kencing

Sertifikat Halal BP POM MUI No. 00140016360701 untuk Cangkang Kapsul

Androbiotik


herbal androbiotik obat herbal prostat alami

Herbal ANDROBIOTIK adalah ramuan herbal 100% alami yang terbuat dari tanaman obat pilihan, yang digunakan untuk penyakit yang memerlukan antibiotik alami, komposisi herbal ini sangatlah sinergis serta tidak mengandung bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping serta baik dan aman digunakan dalam jangka panjang

Insyaallah, dapat mengobati penyakit:

Radang tenggorokan, radang akut usus buntu (akut apendisitis), radang hati (hepatitis), radang paru (pneumonia), pembesaran prostat, gondongan (parotitis), diare, sakit maag (gastritis), tidak nafsu makan, radang mata merah (konjungtivitis), kencing nanah (gonorhoe), TBC paru, demam, sakit kepala, batuk, demam, alergi, gatal-gatal, infeksi saluran kemih (ISK), infeksi saluran pernafasan atas (ISPA), luka yang sulit sembuh, bisul, koreng dan borok

Komposisi

  1. Herba sambiloto (Andrographis peniculata)
  2. Temulawak (curcuma rizhoma)
  3. Herbal jombang (taraxacum officinale)

Bagaimana herbal ANDROBIOTIK bekerja?

Herbal ANDROBIOTIK adalah herbal formulasi yang terbuat dari tanaman obat dan sangatlah efektif dalam pengobatan penyakit karena memiliki efek farmakologi yang potensial (lebih kuat) diantaranya:

  1. Antibiotic (atasi infeksi), antibakteri, antiparasit
  2. Anti inflamasi (anti radang / bengkak)
  3. Antipiretik (penurun panas)
  4. Imunostimulant (meningkatkan daya tahan tubuh)

CARA PEMESANAN

Ketik Sms :
PESAN - PAKET PROSTAT - JUMLAH - NAMA LENGKAP - ALAMAT LENGKAP - KODE POS. kirim ke 0857 2563 6209

Contoh :
PESAN - PAKET PROSTAT - 1 PAKET - ARIF WIBOWO - JL. MERAK NO.23 RT02 RW03 KRASAK PULKAM SEMARANG - 55985.

Paket Prostat:
Isi : 2 Produk Herbal
Harga :  145.000 (bebas ongkos kirim)

Punya pertanyaan, kritik dan saran berkaitan artikel ini, silahkan tulis boleh memakai Anonymous, kami akan segera menanggapainya.
EmoticonEmoticon